Putri Pembuat Bunga Cantik

PALEMBANG, Jurnalsumatra.com – Putri Yana mulai menekuni ‘gawe baru’ nya sekitar 1 bulan yakni membuat Bucket Bunga Cantik. Bunga ini terbuat dari kain Flanel dan bisa dia kerjakan selama satu sampai dua hari tergantung dari tingkat kesulitan dan ukurannya.

“Satu bunga ini aku jual rp 25 ribu sampai Rp 100 Ribu tergantung dari bentuk ukuran sama tingkat kesulitannya,”kata Putri   yang biasa disapa tinggal  di Lorong Tuan Lapar Kelurahan 14 Kecamatan Seberang Ulu II Palembang, Sabtu (18/8/2018).

Pada awalnya ujar anak pasangan Yusuf dan Erna ini hanya coba-coba eh setelah teman saya lihat dia tertarik dengan Bucket Bunga buatanku lalu sampai keteman-teman lain.

“Awalnya cuma iseng be bikin bunga, eh tahunya ada teman yang suka dan menyebarlah dari teman- keteman, jadi deh buat bunganya,”tutur cewek Dibyo ini sumringah.

Terang Putri, jika ada yang ingin pesan bunga buatannya untuk ulang tahun ceweknya, cowoknya, adiknya, kakaknya atau juga keponaanya kontak WA Putri Yn 089630882644.

“Ceweknya atau cowoknya ulang tahun pesan Bucket Bunga Cantik  ini yakin Ultanya bertambah lebih happy dan cintanya tambah lengket bak prangko,”kata Putri sedikit promosi.(LUBIS)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

3 × 3 =