Putri Zairah Enggak Ada Kata Stop Untuk Belajar

Palembang, jurnalsumatra.com – Walaupun baru terjun sebagai DJ kepopuleran namanya sudah lama disandangnya dengan dirinya menjadi model majalah pria dewasa Populer dan terjun di film layar lebar, FTV sampai Iklan di Indonesia bahkan menempatkan namanya di Majalah FHM Indonesia di Posisi ke-83 dalam 100 wanita terseksi di dunia.

Putri Zairah di bincangi jurnalsumatra.com usai penampilannya di Center Stage Novotel Hotel Palembang sebagai seorang DJ mengatakan “Masih baru banget aku nge DJ di tahun 2017 awal tahun ini” jelasnya dengan awal dirinya pertama kali menjadi seorang DJ.

Dikatakannya, awal aktivitasnya dari model dan di dunia acting “Aktivitas aku berawal dari model majalah pria dewasa yaitu majalah Popular dan untuk film sendiri layar lebar dengan judul TEN The Secret Mission. FTV, Sinetron sampai Iklan dan pada edisi bulan Oktober kemaren Majalah FHM Indonesia menempatkan aku di posisi ke 83 dalam 100 wanita terseksi di dunia” ungkap dara kelahiran Medan yang bulan ini akan berulang tahun tepatnya tanggal 18 November 2017 yang ke-24 tahun.

“Untuk film TEN The Secret Mission itu baru keluar di bulan Juli kemaren, sedangkan buat FTV Minggu depan akan tayang di SCTV dengan Judul Calon Dokter Lupa Diri” tambahnya dengan melepar senyuman manisnya menceritakan akan tampilnya dirinya dibeberapa tayangan filmnya.

Diakuinya, untuk dirinya sebagai model iklan Djarum 76 sudah berlangsung dari tahun 2016 sampai dengan 2017 yang menurutnya juga akan mengisi model video clip Noah yang terbaru dengan Judul Biarku Sendiri.

Anak pertama dari dua saudara yang kedua orang tuanya berasal dari Mama Aceh dan Ayah Banteng yang semuanya stay di Medan mengaku awal pertamanya mengenal musik DJ pertama kali karena kesukaannya dengan musik “Aku suka musik.. dan terlebih sebenernya aku suka musik yang hard seperti trap, drum dan bass serta rock dan Aku belajar dari orang-orang sekitar yang mau mengajarkan aku, aku ambil ilmu dari temen-temen yang sudah jadi seorang DJ profesional, dan belajar dari pacar sampai dari manager ku sendiri” bebernya yang untuk sekarang dibawah naungan Kenzo Enteurpres.

Apa yang menjadi kiat sukses nya selama ini dan kata-kata bijak seperti apa yang menjadi motivasi dirinya untuk meraih lagi kesuksesan kedepan nya dengan lugas di ungkapkannya “Kiat sukses aku enggak pernah ada kata menyerah, enggak pernah puas dengan apa yang aku raih dan aku selalu berusaha terus menerus, belajar terus menerus dan enggak ada kata stop” tegasnya. (edchan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

19 + 5 =