PWI Gelar Coffe morning.

Pali, jurnalsumatra.com  – Guna mempererat silaturahmi dengan sejumlah awak media yang tergabung dalam Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI), PT Pertamina EP Asset 2 Field Pendopo gelar Coffe morning.

Acara yang rutin diadakan PT Pertamina ini di adakan di Kantin Melati Kompleks Pertamina Pendopo ini dihadiri oleh Asisten Manager Legal And Relation PT Pertamina EP Asset 2 Field Pendopo, Ferry Prasetyo Wibowo. Selasa (21/01).

Dalam sambutannya Ferry mengatakan  ini merupakan awal yang baik di tahun 2020 pihaknya bisa melakukan silaturrahmi dengan PWI Kabupaten PALI. “Sampai saat ini kita masih menjalin hubungan baik bersama PWI. Dengan itu diawal tahun 2020 ini kita mengundang PWI untuk selalu menjalin silaturrahmi yang baik, apa lagi selama ini wartawan telah memberitakan yang positif terhadap Pertamina.” Ujar Feri Frasetyo.

Ia juga meminta kepada Awak Media yang bertugas di Kabupaten PALI jika ada temuan problema dilapangan di Asset 2 agar bisa konfirmasi terlebih dahulu ke pihak Perusahaan. “Agar hubungan yang kita jalin ini baik terus lebih baiknya kita jika ada problema dilapangan diperusahaan kita bisa konfirmasi dahulu, agar dalam pemberitaan tidak sepihak.” Pintanya.

Sementara itu Ketua PWI Kabupaten PALI Nurul Falah SH menyampaikan terimakasih kepada pihak Pertamina yang telah mensuport setiap kegiatan dalam program PWI. “Pihak Perusahaan PT Pertamina EP Asset 2 Field Pendopo sampai saat ini terus mensuport setiap kegiatan di PWI lakukan. Dan sampai saat ini antara PWI dan PT Pertamina terus bersinergi.” Ungkap Nurul Falah selaku Ketua PWI PALI. (Hab)