PWI Kabupaten OI Gelar Turnamen Bulu Tangkis

INDRALAYA, jurnalsumatra.com- Guna  memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 74 Republik Indonesia (RI) tahun 2019 Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Ogan Ilir (OI) menggelar Turnamen bulutangkis Ganda Putra.

Turnamen ini diikuti 48 pasang pebulutangkis ganda putra baik dari Kabupaten OI maupun juga dari Kota Palembang.

Ketua PWI Kabupaten OI Gusti M. Ali mengatakan merasa bersyukur bahwa PWI OI tahun 2019 pada HUT ke 74 RI dapat berpartisipasi melaksanakan event turnamen bulutangkis.

“Olahraga bulutangkis ini merupakan salah satu olah raga yang sangat diminati di Ogan Ilir” Katanya, Selasa (20/8/2019).

Ditambahkannya, “Turnamen bulutangkis ini akan menjadi agenda tahunan PWI OI. Oleh karena itu dirinya berharap dukungan semua pihak, terlebih khusus Pemkab Ogan Ilir, PBSI dan KONI Ogan Ilir. Sangat disadari tanpa dukungan semua pihak dan Pemkab, PBSI serta KONI Ogan Ilir mimpi besar PWI Ogan Ilir ini tidak akan terwujud” Imbuhnya.

Dirinya juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu, baik secara moril maupun matriel. 

“Terima kasih untuk yang sudah membantu baik dari jajaran OPD, Camat, Kades dan beberapa instansi Perusahaan serta KONI dan PBSI Ogan Ilir, demikian juga dari Ketua Bawaslu Ogan Ilir yang intem peduli PWI Ogan Ilir” Pungkasnya.

Sementara itu salah seorang Atlit Bulu tangkis Ogan Ilir Payad dan Abul khair. Mengaku, sangat senang mengikuti turnamen PWI Ogan Ilir Cup tahun 2019 kami berharap Evan ini dilakasanakan setiap tahun. 

“Karena disamping  Olah raga kita juga dapat mempererat hubungan persaudaraan dan bersilaturahmi” Ujarnya. (Edi)