Rara Sukses Hibur Warga OKI

Kayuagung, jurnalsumatra.com – Ribuan warga Ogan Komering Ilir (OKI) tumpah ruah di Lapangan Segi Tiga Emas Kota Kayuagung OKI, untuk menyaksikan Rara, artis jebolan liga dangdut Indonesia (Lida) yang tampil dalam romansa pilkada damai yang digelar di Lapangan Segitiga Emas Kayuagung, OKI, Rabu (11/7) malam.

 

Pantauan di lokasi, tampak taman segi tiga emas dipenuhi ribuan warga OKI guna menyaksikan Gadis cantik bernama Tiara Ramadhani ini yang membawakan lagu momere, kemesraan, gebyar-gebyar, judi, lagi cantik, dan egois.

 

“Ya, ini pertama kali saya datang ke Kayuagung. Penyambutan masyarakat OKI ini sangat baik sekali. Rara jadi senang dan nyaman, karena orang OKI sangat ramah-ramah,” kata gadis asal Kota Prabumulih ini.

 

Rara mengaku akan semaksimal mungkin menghibur masyarakat OKI. Terlebih kondiai OKI susah kondusif pasca pilkada yang digelar 27 Juni lalu.

 

Rara juga mengapresiasi dukungan masyarakat Sumsel, khususnya OKI yang telah membawa Rara pada posisi sekarang ini.

 

“Sekarang ini Rara sedang masuk dalam Lida Asia. Rara berharap penampilan dalam Lida Asia dapat memberikan yang terbaik bagi Sumsel,” kata Rara.

 

Sementara itu, Ujang salah seorang masyarakat Kecamatan SP Padang OKI, mengatakan ia rela datang ke Kayuagung untuk menyaksikan penampilan Rara, yang diselenggarakan oleh Polres OKI.

 

“Sangat rame mas, luar biasa sampe macet jalan dan berdesak desakan, kami sangat haus hiburan mas, makasih untuk Polres OKI,” ujarnya.

 

Kapolres OKI AKBP Ade Harianto, mengatakan ini merupakan salah satu rangkaian HUT bayangkara serta pesta wujud syukur atas romansah pilkada yang telah dilaksanakan dengan damai oleh warga OKI.

 

“Ya, kami sangat mengapresiasi dengan kedewasaan berpolitik warga OKI, yang mampu menjaga kondusifitas dalam pilkada OKI, untuk itu, dengan adanya acara ini kami berharap masyarakat OKI tetap bersatu,” Ungkap Kapolres OKI.

 

Disisi lain, berdasarkan pantauan di lapangan tidak hanya ribuan masyarakat dan paslon nomor urut 1 H Iskandar, SE – HM Djakfar Shodiq serta Abdiyanto Fikri yang datang dalam kegiatan tersebut. Juga tampak hadir Ketua KPU OKI Dedi Irawan, SIp.,M.Si, Kajari OKI Viva Harirustaman, Dandim 0402/OKI Letkol Inf Seprianizar, S.Sos, para praktisi partai, anggota DPRD OKI dan Kepala OPD di ruang lingkup Pemerintahan Kabupaten OKI.(ata)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

five × five =