Ratry Selalu Kangen Kota Palembang

Palembang, jurnalsumatra.com – Model Majalah Dewasa yang sekarang menekuni dunia entertain sebagai seorang DJ ini, untuk pertama kalinya hadir di Kota Palembang yang dikenal dengan berbagai macam kuliner terutama pempeknya, memberikan kesan kepada dirinya dan membuatnya akan selalu kagen untuk kembali lagi ke Kota Palembang.

Hal ini diungkapkannya kepada jurnalsumatra.com usai dirinya hadir sebagai seorang DJ di tempat hiburan penarik wisata nomor satu sebagai usaha jasa hiburan theVenus Luxury Club & KTV yang berada di Jl. R. Soekamto Palembang.

Ratry yang mengawali kharir sebagai seorang model majalah pria dewasa di tahun 2014 dan mulai mengenal musik DJ di tahun 2016 ini, mengajak para clubers tempat hiburan ini, dengan musik-musik yang diraciknya, juga mengalunkan suara merdunya dan mengajak pengujung untuk menikmati alunan musiknya dan bernyanyi bersama dirinya, tak tanggung-tanggung ia pun menghampir pengujung untuk bernyanyi dan bergoyang bersamanya membuat suasana pun peetcaah.

“Yaa saya sebelum nge DJ awal aktifitasnya menjadi model majalah pria dewasa di tahun 2014, kemudian belajar nge DJ tahun 2016, selain itu, juga menjadi MC dan Host di salah satu TV lokal Purwokerto dan berdomisili disana karena terikat kontrak sama stasion TV local dalam acara kuliner dan otomotif” bebernya dengan aktifitas yang sedang dikerjakannya saat ini saat dibincangi jurnalsumatra.com

“Proses belajar saya sebagai DJ hanya sebulan, di Monsterland DJ School Purwokerto, pemilik sekolah nya, salah satu penyanyi nasional yang pernah duet sama Melly Goeslaw, judul lagunya ada apa dengan cinta. Alasannya ingin belajar DJ karena suka dengerin music dan ingin mencoba hal baru karena mulai jenuh di dunia modeling” tambahnya.

Dara kelahiran Purwokerto, 16 Mei 1991 yang mempunyai nama lengkap Ratri Praharsini Putri, S.KM dengan panggilan nama Ratry Princessa dan populer dengan nama DJ Ratry, merupakan anak pertama dari tiga bersaudara dari kedua orang tua asal Semarang, mengaku kalau arti musik DJ bagi dirinya adalah “Music yang bisa bikin suasana hati jadi bersemangat dan menghipnotis pendengarnya untuk menggerakan badan berjoged mengikuti irama music, walau sebenarnya semua music sama membuat pendengarnya berjoged, tapi bedanya music DJ lebih energic” paparnya dengan musik DJ yang dikuasainya sekarang ini.

Saat ditanya dengan kedua profesinya yang mana disukainya saat ini, dengan cepat di jawabnya “DJ donk…, kalau model untuk sekarang ini menjadi selingan saja, kalau lagi kangen di foto saja” bebernya sambil melempar senyuman manisnya.

“Saya baru yang pertama kali ke Kota Palembang dan bakal kangen sama Kota Palembang apalagi sama kulinernya” ucapnya setelah sempat mampir dan mencicipi makanan dipinggir sungai musi pada waktu malam hari sebelum dirinya menampilkan musiknya sampai dini hari ditempat hiburan theVenus Luxury Club & KTV Palembang.

Iapun berharap untuk kedepannya “Harapan saya sih bisa banyak job dan makin banyak yang kenal sama akunya” ungkapnya sambil melepas tawanya, saat mengungkap kedua profesi yang dijalaninya.

Untuk bisa mencapai keinginannya itu, dirinya punya tips khusus “Tiada kata lelah untuk belajar dan berjuang. Kesuksesan tidak diraih dengan kebetulan tapi perjuangan dan doa dari kedua orang tua, merupakan kunci dari kesuksesan nantinya” pungkasnya mengakhiri obrolan kami. (edchan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

fourteen − eleven =