Ratusan KPM Padati Kantor Kecamatan Indralaya Utara

INDRALAYA, jurnalsumatra.com- Ratusan Keluarga Penerima Manfaat (KPM) di Kecamatan Indralaya Utara Kabupaten Ogan Ilir (OI) Padati Kantor Kecamatan Indralaya Utara, Rabu (17/7/2019).

Kedatangan Para KPM ini terutama didominasi kaum Ibu mengatakan bahwa dirinya dan juga ibu-ibu yang lain guna untuk mendapatkan Kartu Keluarga Sejahtera (KKS) yakni Program Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT).

“Kedatangan kami kesini guna untuk mendapatkan kartu keluarga sejahtera yakni bantuan dari pemerintah berupa beras raskin” Kata Salah satu penerima manfaat.

Sementara itu, Camat Indralaya Utara Zaidan ketika dikonfirmasi mengatakan bahwa sudah sejak dua hari ini para Keluarga Penerima Manfaat datang ke Kantor Kecamatan untuk mendapatkan Kartu Keluarga Sejahtera.

“Kita pihak Kecamatan sudah dua hari ini memfasilitasi para Keluarga Penerima Manfaat yang ada di Kecamatan Indralaya Utara guna untuk mendapatkan kartu keluarga sejahtera yang nantinya akan digunakan untuk mendapatkan 8 kilogram beras dan juga 1 kilogram telur” Katanya.

Ditambahkannya, “Ada sekitar 525 Penerima manfaat yang tersebar di 15 Desa dan 1 Kelurahan, dan saat ini baru sekitar 360 penerima manfaat yang sudah terakomodir, nantinya bagi sudah mendapatkan kartu tersebut bisa menukarkan diwarung-warung yang sudah ada tanda yakni e-warung atau juga di warung yang sudah ada Bri link” Terangnya. (Edi)