Ratusan Pelajar di OI Lakukan Konvoi dan Corat-Coret

INDRALAYA, jurnalsumatra.com- Guna Merayakan Kelulusan, Ratusan pelajar SMA/SMK sederajat di Kabupaten Ogan Ilir (OI) melakukan aksi Konvoi dengan mengendarai sepeda motor serta melakukan aksi corat-coret disepanjang jalintim Indralaya hingga menuju ke Komplek Perkantoran Terpadu (KPT) Tanjung Senai, Kamis (3/5/2018).

Salah satu pelajar yang melakukan aksi coret seragam dan konvoi ketika ditanya mengaku senang bisa berkumpul untuk terakhir kalinya dengan teman-teman SMA nya.

“Senang Kak apalagi ini kan hari terakhir jadi kita rayakan dengan konvoi dan aksi coret baju bersama teman-teman,” Katanya.

Ditambahkannya, “Aksi coret pakaian ini sebagai bentuk kenangan selama masa SMA dan nantinya Pakaian ini akan disimpan untuk kenangan,” Imbuhnya.

Terpisah, Salah satu pelajar yang lain mengaku bahwa untuk kegiatan konvoi dan corat caret pakaian menurutnya kurang bagus.

“Kalau saya pribadi kurang setuju kak merayakan kelulusan dengan aksi konvoi serta corat coret pakaian, apalagi konvoi dijalan raya jelas sangat berbahaya, namun itu adalah hak dari setiap pelajar ada pro dan kontranya kak, namun kalau saya pribadi merayakan kelulusan hanya berkumpul dengan teman-teman, dan makan-makan dirumah” Bebernya. (Edi)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

fifteen + nineteen =