Ratusan Warga Hadiri Kampanye CAHAYA

LAHAT , JURNAL SUMATRA— Dengan personil lengkap dan ikuti puluhan mobil, Kampanye Pasangan Cik Ujang dan Haryanto melakukan orasi terbuka di desa dimana Cik Ujang berasal. Tampak ratusan masyarakat dari Desa Ulak Pandan, Lebak Budi dan Negeri Agung memadati lapangan futsal  Desa Ulak Pandan untuk menyaksikan pasangan dengan slogan
Lahat ber Cahaya.

Melalui juru kampanyenya, pasangan Cik Ujang dan Haryanto meyakinkan masyarakat untuk melilih nomor 3 dengan menjual 3 program yang mereka tawarkan, yakni pendidikan gratis, berobat gratis dan Desa Berdaya.

Namun kampanye terbuka ini tak iringi dengan season tanya jawab, hingga masyarakat cukup kecewa  karena season tanya jawab ditiadakan secara mendadak.

“Mohon maaf season tanya jawab tidak kami lakukan berdasarkan permintaan Cik Ujang dan Haryanto. Untuk itu sebagai gantinya masyatakat dipersilakan menyampaikan aspirasi atau keluhan dengan secarik kertas dan nantinya akan kami sampaikan,” terang pembawa acara kampanye Cahaya.

Sementara itu, masyakat yang hadir mengaku cukup kecewa karena tidak bisa menyampaikan keluhan dan aspirasinya secara langsung di hadapan Cik Ujang dan Haryanto.

“Kami hadir dalam kampanye ini, hanya untuk menyampaikan aspirasi. Tapi, sangat disayangkan season tanya jawab ditiadakan, karena kami masyarakat tentu ingin berdialog secara langsung. Jelas kami kecewa karena kami datang kesini hanya mendapatkan orasi tanpa adanya solusi,” ujarnya. (Din)

Leave a Reply