Ratusan Warga Sirah Pulau Antusias Sambut CAHAYA

Lahat, Sumsel, jurnalsumatra.com – Calon Bupati Lahat dan Calon Wakil Bupati Lahat nomor urut 3, Ci Ujang – H Haryanto, Jumat (22/6/2018) hadir di Sirah Pulau Kecamatan Kikim Selatan. Kehadiran calon bupati yang memiliki jargon Lahat Bercahaya itu disambut antusias oleh warga setempat.

Tampak ratusan warga memadati salah satu rumah tokoh masyarakat yang dijadikan lokasi pertemuan, bahkan ratusan warga terlihat berada di luar rumah karena membludaknya jumlah warga yang hadir.

Dalam pertemuan ini masyarakat secara langsung menyampaikan kekompakannya untuk memenangkan pasangan Cik Ujang – H Haryanto (CAHAYA).

Diwakili tokoh masyarakat Sabudin menyampaikan dukungan untuk CAHAYA adalah harga mati bagi masyarakat Desa Sira Pulau Kecamatan Kikim Selatan dan sekitarnya dan umumnya di Kabupaten Lahat. Hal itu sangat beralasan, karena beberapa dekade belakangan wilayah ini tidak begitu tersentuh pembangunan.

Untuk itu, kata dia, mendukung dan memilih Cik Ujang – H Haryanto (CAHAYA) sudah tidak bisa ditawar lagi bagi masyarakat. “Tidak ada alasan lagi untuk tidak memilih Cik Ujang – H Haryanto, itu harga mati, kita sepakat memilih CAHAYA,” sampainya dalam pertemuan tersebut.

Sementara itu, Cik Ujang menegaskan, dukungan yang terus mengalir untuk dirinya bersama H Haryanto merupakan bukti nyata dukungan ril dari masyarakat Kecamatan Kikim Selatan khususnya dan Kabupaten lahat pada umumnya.

“Dukungan nyata inilah yang menjadi motivasi dirinya untuk terus berbuat bagi kepentingan masyarakat, dukungan saat ini bukan hanya dari Kikim saja, namun dukungan dari masyarakat Kabupaten Lahat terus mengalir,” kata Cabup yang diusung Partai Demokrat, Nasdem dan Hanura ini .

Cik Ujang juga berharap semua warga yang hadir untuk terus merapatkan barisan dan turut serta bersosialisasi demi kemenangan pasangan nomor urut 3.

“Pesan saya kekuatan yang besar, kerja keras, akan menghantarkan kita menuju kemenangan, Insyaallah perjuangan kita bersama ini akan membawa menuju kemenangan sesuai dengan harapan kita semua,” terang Cik Ujang dalam sambutannya. (Din)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

twenty − 1 =