Rawung Ajak Masyarakat Bersihkan Lingkungan

    Manado, jurnalsumatra.com – Ketua TP-PKK Kota Bitung Dra Khouni Lomban Rawung mengajak agar masyarakat di Kota Bitung, Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) agar tetap membersihkan lingkungan sekitar.
“Hal ini wajib dilakukan setiap hari, namun dalam rangka memperingati World Cleanup Day 2018, harus ditingkatkan lagi,” kata Rawung di Bitung, Rabu.
Rawung ajak masyarakat bersihkan lingkungan dalam rangka memperingati World Cleanup Day 2018 pada 15 September nanti, serta dalam menyongsong HUT ke-73 Kemerdekaan Republik Indonesia.
Sebagai Ketua TP-PKK Kota Bitung Dra Khouni Lomban Rawung mengajak masyarakat Kota Bitung untuk bergabung dalam Kegiatan Bersih Lingkungan yang akan dilaksanakan pada hari Minggu (19/18/2018) di Kompleks Perikanan Samudera, Kecamatan Aertembaga.

“Saya mengajak semua masyarakat Kota Bitung untuk bersama-sama bergabung bersama kami dalam kegiatan bersih bersih lingkungan dalam rangka World Cleanup Day 2018 juga dalam suasana menyongsong HUT ke-73 Kemerdekaan Republik Indonesia,” ajak Rawung.
Dia menjelaskan pada kesempatan tersebut juga akan dilakukan Fun Dive oleh POSSI Kota Bitung dan bersih bersih pesisir pantai juga akan dilakukan bersih bersih padang lamun dan terumbu karang di Selat Lembeh.
Rawung sangat berharap kehadiran dan kontribusi semua pihak pada kegiatan peduli lingkungan itu karena menurutnya masalah kebersihan menjadi tanggung jawab semua pihak.(anjas)

Leave a Reply