Rehab Jalan Tanah Mas Dimulai

Banyuasin, Jurnalsumatra.com – Rehab jalan poros Tanah Mas Kecamatan Talang Kelapa, Kabupaten Banyuasin mulai dikerjakan.

“PT Cahaya Nusantara Sukses sebagai pemenang tender dan hari ini Senin (27/1/2020) bersama tim Dinas PUTR, Anggota Dewan Dapil I Darul Qutni, Camat dan Lurah menyaksikan titik nol pembangunan jalan poros tersebut,”kata Bupati Banyuasin H Askolani melalui Staf Khusus Bupati Banyiasin bidang Komunikasih dan Publikasi Syaifudfin Zuhri. 

Menurunya, rehab jalan ini dibiaya melalui dana pinjaman Bank Sumsel Babel sebesar 8,263 M dengan panjang 3,15 KM.

Bupati H Askolani, lanjut Udin mengingatkan kontraktor agar mengerjakan proyek ini dengan baik,  sungguh-sungguh, sesuai RAB dan gambar, kemudian Kadis PUTR untuk melakukan pegawasan dan memperhatikan proses pengerjaannya. 

“Camat, Kades, Masyarakat dan Ormas untuk mengawasi penggunaan jalan ini, “tegasnya.  

Dumtruk, tegas Bupati dilarang melintas kalau melebihi 8 ton. Terkait hal itu dia sudah instruksikan Kadis Perhungan Banyuasin dan Kasat Pol PP agar memasang portal. 

“Saya sudah Instruksikan Kadis Perhubungan bersama Kasat Pol PP untuk memasang portal jalan. Kita tidak tebang pilih, kalau melebihi tonase tidak boleh melintas, “tegasnya. (BIO/BIS)