REKTOR UNHAS Lantik 38 Pejabat Baru

     Makassar, jurnalsumatra.com –  Rektor Universitas Hasanuddin Prof Dr Dwia Aries Tina Pulubuhu MA melantik 38 pejabat baru dalam liingkungan kampus di Gedung Rektor Unhas Makassar, Sulawesi Selatan, Rabu.
Rektor Unhas Prof Dwia Aries Tina melantik sebanyak 38 orang pejabat baru, termasuk tiga orang dekan fakultas yakni Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Dekan Fakultas Ilmu Kelautan serta Perikananan, dan Dekan Fakultas Ilmu Keperawatan.
“Saya mengapresiasi kpejabat lama yang telah memberikan sumbangsih dan kontribusi bagi pengembangan Unhas.  Semoga prestasi dan capaian tersebut dapat menjadi motivasi bagi pejabat baru untuk bekerja dan berkarya bagi kemajuan Unhas,”katanya.
Selain itu, dilangsungkan penerimaan jabatan guru besar secara resmi terhadap 10 orang guru besar yang telah diterbitkan Surat Keputusannya oleh Menteri Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi.
Sementara itu, terdapat sebanyak 12 orang dosen yang diterima kembali setelah selesai merampungkan studi S3 dan memperoleh gelar doktor.
Khusus untuk guru besar yang baru, Rektor Unhas menyatakan kebanggaannya atas keberhasilan menambah jumlah guru besar.
“Tahun ini, kami adalah perguruan tinggi yang terbanyak menghasilkan guru besar dari seluruh perguruan tinggi di Indonesia.  Kami dapat menghasilkan 18 guru besar baru,” kata Prof Dwia.
Capaian ini merupakan hasil jerih payah dari unit-unit terkait, khususnya Sekretaris Universitas yang telah membangun sistem dan menata mekanisme pengajuan guru besar ke Kemenristekdikti.(anjas)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

3 × 4 =