Ribuan Warga Sungai Dua Sambut Bupati Banyuasin

Banyuasin, Jurnalsumatra.com – Ribuan warga Sungai Dua Kecamatan Rambutan Kabupaten Banyuasin dengan penuh antusias menyambut kedatangan Bupati Banyuadin H Askolani dalam rangka rapat koordinasi dengan unsur pemerintah Kecamatan, Pemerintah Desa dan unsur masyarakat lainnya, Selasa (4/12/2018).

Bupati hadir didampingi Sekda H Firmansyah, Asisten I HM Senen Har, Beberapa Kepala OPD dan Anggota DPRD Banyuasin.

Pada kesempatan ini, Bupati H Askolani mengucapkan terima atas sambutan masyarakat Desa Sungai Dua atas kunjungan kerjanya di daerah ini.

“Saya sangat bangga dan memberikan apresiasi atas banyaknya warga  yang hadir,”ucapnya.

Menurut ayah lima anak ini,  banyaknya warga  yang hadir  menunjukan bahwa warga  Kecamatan Rambutan kompak, dan ini perlu dipertahankan karena ini kekuatan.

Tak lupa mantan Wakil Ketua DPRD Banyuasin ini mengucapkan terima kasih atas dukungan masyarakat Kecamatan Rambutan sehingga dirinya dan Pak De Slamet menang dan dilantik menjadi Bupati dan Wabup Banyuasin.

“Pak Kades tolong sampaikan terima kasih kepada masyarakat, “katanya.

Dirinya dan H Slamet tetap komitmen untuk mewujudkan visi dan misi  mewujudkan Banyuasin Bangkit Adil dan Sejahtera.

“Insya Allah kami tetap komitmen dengan visi dan misi yang disampaikan saat kampanye dengan tujuh program unggulan bisa terlaksana, “katanya.

Gendong Anak
Bapak lima anak ini sangat tersentuh melihat kehadiran Ramadhan (Edo) warga Desa Gelebak Dalam Kecamatan Sambutan  yang ikut menyambutan kedatanganya, sambil memeluk, mencium dan mengendongnya dengan penuh kehanhatan.

Tak urung sumua yang hadir meneteskan air mata dengan sikap dan perlakuan Bupati kepada Edo, kendati Edo kurang sempurna  fisiknya.

“Edo sudah memberikan pelajaran berharga buat kita senua, cacat fisik bukan menjadi halangan dan rintangan untuk meraih cita-cita,”ujarnya seraya melanjutkan, dia minta pada Kades, Camat peduli dan memperhatikan anak-anak seperti Edo ini.(BIO)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

eighteen − twelve =