Ribuan Warga Tungkal Ilir Teriakan Yel Banyuasin Bangkit

BANYUASIN, SUMSEL, jurnalsumatra.com – Ribuan warga Desa Suka Malya  Kecamatan Tungkal Ilir Kabupaten Banyuasin  tanpa dikomando secara sepontan ‘ meneriakan’hidup Banyuasin Bangkit.

Teriakan ribuan warga yang menjadi tamu undangan Abdul Karim pada resepsi pernikahan anaknya Abdul Ibrahim SH dengan Robbiah saat bakal calon bupati Banyuasin 2018 H Askolani Jasi SH,MH memasuki tenda acara resepsi kedua mempelai di Desa Suka Mukya Kecamatan Tungkal Ilir Kabupaten Banyuasin, Selasa (24/10/2017).

Kedatangan wakil ketua DPRD Banyuasin yang juga Ketua DPC PDI Perjungan Banyuasin  selain mendapat disambut dengan ‘teriakan’ hidup Banyuasin Bangkit juga disambut dengan penuh antusias mulai dari bersalaman, fhoto dan selfie bareng.

Pada kesemlatan itu suami Hj Heryati ini medoakan agar kedua mempai Abdul Ibrahim dengan Robbiah dapat melajuhkan bahtera rumah tangga sampai pantai bahagai yaitu keluarga SAMAWA, dan langgeng sampai kakek- nenek serta mendapatkan buah hati yang sholeh dan sholeha.

“Saya doakan agar kedua mempelai menjadi kekuarga SAMAWA, dan langgeng sampai kakek-nenek serta mendapatkan keturunan yang sholeh dan sholeha,”Doa H Askolani Jasi.

H Askolani Jasi yang tampil necis bak bintang film ini  dieluk2  sebagai figur kuat menjadi Bupati Banyuasin periode 2018-2023 didaulat naik panggung untuk  menyumbangkan suara emasnya.(Lubis/Bio)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

four + nine =