Ridho Yakin Meraih Lebih 50 Persen Suara

Palembang, jurnalsumatra.com – Dari sepuluh Pilkada serentak di Sumsel, hanya Pilkada di Prabumulih yang diikuti calon tunggal yang juga inchumbent yakni Ridho Yahya-Andriansyah.

Usai mengikuti tes psikologi, Ridho Yahya mengatakan, banyak hal yang membuatnya percaya diri bisa lolos di tahapan tes kesehatan, karena biasanya ada yang gagal di tes narkoba.”Insya Allah saya bisa lulus untuk tes kesehatan,” ujarnya.

Ketika disinggung Pilwako Prabumulih sampai saat ini belum ada pasangan lain yang mencalon, Ridho mengungkapkan, karena dirinya memiliki 13 program yang pro rakyat. Bahkan 97 persen masyarakat Prabumuluh senang dengan program.”Program yang kita buat diantaranya gas masuk rumah, memberikan mesin kepada para tukang becak, dan bantuan modal kepada usaha kecil. Bahkan jika ada masyarakat yang datang kerumah langsung saya layani. Jadi janji melayani masyarakat jangan hanya di mulut tapi harus dibuktukan,” ujarnya.

Lebih lanjut Ridho menuturkan, dirinya bersyukur karena 5 tahun lalu telah dipilih rakyat untuk memimpin Prabumulih. Sehingga dia sangat mengetahui apa yang dibutuhkan masyrakat. “Kita bukan borong partai tapi sampai saat ini belum ada pasangan yang mencalonkan diri di Pilwako Prabumulih. Karena 97 persen program kita disenangi dan berdasarkan survei kita mencapai 86 persen,” beber Ridho.

Menurutnya, masyarakat butuh pemimpin bukan penguasa. Jadi jangan hanya saat pilkada mendekat dengan rakyat. “Saya yakin bisa meraih suara lebih dari 50 persen melawan kotak kosong. Karena kita telah membuat program yang baik dan konsisten,” pungkasnya. (Yanti)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

eight + 6 =