RSUD Martapura Terus Berbenah SDM

Martapura, jurnalsumatra.com – Sejak Berdiri Nya Dari Tahun 2012 Yang Lalu  , RSUD Martapura Terus Menerus Membenahi Diri , Baik Dari Segi Pelayanan Terhadap Pasien Dan Fasilitas Rumah Sakit Serta Membenahi Sumber Daya Manusia Nya (SDM)Untuk Tenaga Pegawai Rumah Sakit.

Direktur RSUD martapura Kabupaten OKU Timur, DR.Dedy.Damhudy Melalui Kasubbaq RSUD Martapura , Feri Susanto.S.kom.MM Menjelaskan di salah satu media pada hari Jum’at (30/08/2019) Di Ruang Kerja,” Pada Tahun 2020 Nanti RSUD Martapura Mempunyai Beberapa Program Semua Di Lakukan Demi Menunjang Segala Pelayanan Yamg Ada Baik Dari SDM Tenaga Kepegawaian RSUD Martapura, Pelayanan Terhadap Pasien5 Serta Fasilitas Di Rumah Sakit Yang Saat Ini Di Bilang Masih Kurang, Jelas Nya.

Masih Di Jelas Kan Feri Susanto.S.kom.MM.Kasubbaq RSUD Martapura , Adapun Program-Program Yang Harus Kita Capai Di Tahun 2020 Mendatang Di Antara Nya.

1. Mempertahan Kan Serta Menambah Dokter Spesialis Baik Itu Jam Kerja Maupun Tenaga Nya.

2.Merenovasi Kamar Operasi Melalui Pengajuan Dari Dana Alokasi Khusus (DAK) Sesuai Dengan Standar Yang Ada.

3.Mengajukan Untuk Berkordinasi Ke Pemerintah Daerah Untuk Membuat Kantin Sehat Sesuai Dengan Standar Kesehatan.

4. Membuat Jalan Cor Semen Di Lingkungan Rumah Sakit Dan Berkordinasi Dengan Dinas PUTR Kabupaten OKU Timur.

5.Membuat Dreinase Di RSUD Martapura , Berkordinasi Dengan Dinas Perumahan Dan Pemukiman (Perkim).

6.Memampaat Kan Lahan RSUD Martapura Yang Ada Untuk Di Bangun Tempat Parkir Baik Untuk  Pegawai Rumah Sakit Maupun Untuk Umum Sesuai Standar Yang Ada.

Semua Program -Program Tersebut Kira Nya Dapat Terlaksana Di Tahun 2020 Mendatang, Tambah Nya

Masih Di Katakan Feri Susanto, Rumah Sakit Umum Daerah Martapura (RSUD) ini Mempunyai Jumlah Tenaga Pegawai Lebih Kurang 300 Orang Tenaga Pegawai Dan Terbagi Dalam Tiga Kategori Yakni PNS, Honor Daerah (HONDA) Serta Tenaga Kerja Sukarela (TKS) Murni Dan Telah MOU , Adapun Pegawai Negeri Sipil Nya (PNS) Berjumlah 76 Orang Tenaga Pegawai, Honor Daerah (HONDA) Berjumlah 134 Orang Tenaga Pegawai Dan Selebih Nya Adalah TKS Murni Dan Telah MOU , (iwn)