Rumah Aspirasi Fasilitasi Masyarakat Ke Jokowi-Maruf

Jakarta, jurnalsumatra.com – Rumah Aspirasi Rakyat #01 akan memfasilitasi berbagai aspirasi dan ekspresi dukungan masyarakat kepada pasangan Capres-Cawapres nomor urut 1 Joko Widodo dan Ma’ruf Amin.
“Rumah Aspirasi rakyat terbuka kepada semua elemen masyarakat  setiap hari Selasa hingga Minggu pada setiap pekan,” kata Kepala Kantor Rumah Aspirasi Rakyat #01 Dedy Sitorus, pada Soft Launchng Rumah Aspirasi Rakyat #01, Minggu.
Hadir pada acara Soft Launching Rumah Aspirasi Rakyat #01 antara lain Calon Wakil Presiden KH Ma’ruf Amin, Sekretaris Tim Kampanye Nasional (TKN) Joko Widodo-Ma’ruf Amin, Hasto Kristiyanto, serta  Ketua Rumah Aspirasi Deddy Sitorus.
Menurut Dedy Sitorus, Rumah Aspirasi adalah tempat untuk ruang publik mengekspresikan dukungan dengan gembira kepada pasangan Capres-Cawapres Jokowi-Ma’ruf.

Dedy menjelaskan, Rumah Aspirasi terbuka untuk semua elemen masyarakat, selama enam hari dalam sepekan, pada Selasa hingga Minggu.
Pada Selasa, akan menyediakan informasi kepada publik, Rabu diisi ekspresi kebudayaan, Kamis diadakan diskusi untuk membuka wawasan kebangsaan, Jumat menampilkan pentas musik, Sabtu berisi aktivitas milenial, serta Minggu untuk perempuan keren dalam menampilkan kreasinya.
“Rumah Aspirasi yang berada di bawah koordinasi Tim Kampanye Nasional Jokowi_Ma’ruf disiapkan untuk masyarakat dalam mengekspresikan kegembiraan politik,” katanya.(anjas)

Leave a Reply