Rute Baru Garuda Indonesia Palembang Makassar

Palembang, jurnalsumatra.com – Sebagai kota metropolitan yang terus menujukkan kemajuannya, menjadikan Palembang sebagai salah satu kota yang paling banyak dikunjungi di Indonesia, hal inilah yang mendasari salah satu perusahaan penerbangan garuda Indonesia kembali membuka rute penerbangan baru, Palembang – Makassar.

Hal ini diungkapkan  general manager cabang Palembang PT Garuda Indonesia Wahyudi Kresna saat beraudiensi dengan Walikota Palembang, di kediaman dinas Walikota Palembang, Jumat (12/1/2018).

“Penerbangan perdana Palembang – Makassar akan dilakukan tangal 17 Januari Jam 19.00 WIB, empat kali penerbangan dalam satu minggu, Senin, Rabu, Jumat, dan Ahad” kata Wahyudi Kresna.

Ditambahkan Wahyudi, saat ini rute penerbangan garuda Indonesia dari Palembang terdapat 17 kali penerbangan dalam sehari.

“Jakarta 10 kali, Lampung satu kali, Jambi satu kali, Pangkal Pinang satu kali, Medan satu kali,  Denpasar satu kali, dan Makassar satu kali” Ujarnya.

Sementara itu, Walikota Palembang Harnojoyo menyambut baik atas adanya rute penerbangan baru Palembang – Makassar ini.

“ini akan semakin meningkatkan pertumbuhan ekonomi di Palembang, semakin memudahkan orang Palembang untuk ke berbagai daerah, dan sebaliknya semakin mudah orang untuk berkunjung ke Palembang, dengan demikian pertumbuhan ekonomi Palembang akan semakin meningkat ” Kata Harnojoyo.(relis humas pemkot Palembang/amir)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

10 − five =