Saifudin Bagikan Sembako Kepada Masyarakat

Lahat, jurnalsumatra.com – Sebanyak 100 Ton beras dan 10 Ribu sembako dibagikan anggota DPRD Prov Sumsel H Saifudin Aswari,SE kepada masyarakat dikabupaten Lahat, Empat Lawang dan kota Pagralam.

Bersama kakak kandungnya yang juga anggota DPR RI Hj Sri Melyana, mantan bupati Lahat Dua periode ini mengimbau agar masayrakat tetap sabar dan tawakal meskipun ancaman pandemi Corona memberikan dampak buruk bagi perekonomian warga.

Menurut Kak Wari, saat ini dirinya sering mendengar keluh kesah masyrakat Lahat selama ancaman pandemi Corona yang mengakibatkan mata pencaharian warga menjadi terganggu. Karenanya, bersama anggota DPR RI Hj Sri Melyana dirinya berinisiatif memberikan bantuan berupa 100 ton beras dan 10 ribu sembako kepada masayarakat kususnya yang tidak mampu.

“Saat ini banyak masyarakat yang datang. Semestinya jika pemerintah daerah punya jaringan atau hubungan dengan pemerintah pusat, terbukti hari ini Sri Meliyana anggota DPR RI yang hanya satu orang bisa memberikan bantuan sebanyak hampir 100 ton beras ke masyarakat untuk daerah pemilihannya, Lahat, Empat Lawang dan sekitarnya,”ujarnya.

Ditambahkan Ketua DPD I Prov Sumsel Partai Gerindra, terkait berita yang viral di medsos mengenai kerinduan masayrakat Lahat akan sentuhan tangan dingin nya, beliau juga menyampaikan salam rindu kepada seluruh masayrakat kabupaten Lahat dimana pun berada.

“Sampaikan Kak Wari juga rindu dengan mereka, mari bersama-sama kita bersatu memutus mata rantai Covid 19 dengan mematuhi protokol kesehatan serta ikuti himbauan dari Pemerintah,” pesan mantan Bupati Lahat dua priode ini.(Din)