Sajikan Kuda Lumping Promosikan CO13LOS Hanura

Kayuagung, jurnalsumatra.com – Dewan Pimpinan Cabang Partai Hanura Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) menampilkan kesenian kuda lumping saat pagelaran seni budaya yang bertajuk tahun menyongsong pemilu serentak tahun 2019 yang diselenggarakan Komisi Pemilihan Umum (KPU) OKI Sabtu (21/4/2018) dihalaman KPU OKI.

Ketua DPC Hanura OKI, Kamaluddin ketika diwawancarai jika hari ini partai hanura menampilkan kesenian kuda lumping selain mempromosikan kebudayaan seni juga upaya mensosialisasikan CO13LOS Hanura, yang pada pemilu 2019 mendatang mendapatkan no urut 13.

“Ya, sejak sekarang kami mulai mensosialisasikan gerakan pilih hanura dengan simbol CO13LOS Hanura, pada pileg mendatang,” Jelas Kamal.

Ditambahkan Drs Kamaluddin, Hanura yang saat ini meraih empat kursi pada legislatif 2014 -2019 ini, menargetkan harus lebih dari pencapaian sebelumnya, untuk itu akan berupaya menarik dukungan masyarakat, dengan cara memperjuangkan masyarakat OKI khususnya, serta akan giat mensosialisasikan no urut partai Hanura, agar masyarakat tahu.

“Selama ini kami selalu berusahan berbuat yang terbaik untuk masyarakat OKI khususnya, tapi berbuat baik saja tidak cukup jika kurangnya sosialsiasi no urut partai, masyarakat bingung nantinya akan pilih hanura berada pada no urut berapa, kalau kurang sosialisasi,” ungkap Kamal yang juga anggota DPRD OKI ini. (ata)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

fifteen + 3 =