Salam Lima Jari Pakde Selamet

BANYUASIN, SUMSEL, Jurnalsumatra.com – Hari perdana kampanye di Zona Lima Kecamatan Tungkal Ilir H Slamet sebagai calon wakil bupati Banyuasin berpasangan dengan H Askolani SH,MH dengan nomor urut 5 ini mengadakan kampamye damai dengan warga Desa Karang Anyar Kecamatan Tungkal Ilir Kabupaten Banyuasin, Kamis (15/2/2018).

Pakde yang biasa disapa ini dengan oratornya mengajak warga jangan lupa pada 27 Juni 2018 untuk memilih Nomor Lima pasangan SOLMET (H Askolani-H Slamet

Jika kami menang dan menjadi bupati Banyuasin lima tahun kedepan masalah infrastruktur jalan menjadi prioritas untuk dibangun karena jika jalan bagus maka akan berimbas dengan sektor-sektor lainnya.

Pakde Slamet sedikit menceritakan tentang apa yang sudah diberbuat dengan Kecamatan Tungkal Ilir ini seperti pemekaran Kecamatan ini kami yang memoerjuangkannya. “Untuk itu dukung dan pilih kami SOLMET, BANYUASIN BANGKIT nomor 5,” ajaknya.

Termasuk Jembatan Tirto Sari, tegasnya saya juga memperjuamgkan waktu itu sebagai Wakil Ketua DPRD Banyuasin.

Sambutan tokoh masyarakat yang diwakili Geger, mengatakan, banyak sekali jasa beliau terhadap daerah ini karena beliau maju sebagai calon wakil Bupati Banyuasin berpasangan dengan H Askolani sebagai calon bupati. Untuk itu mari kita pilih pasangan SOLMET ini agar menjadi Bupati dan Wakil Bupati Banyuasin periode 2018-2023.

Pada kesempatan itu Geger ajak warga dengan yel-yel banyuasin bangkit dan menang yang lain ketinggalan. “Pilih wong diwi, wong sendiri mudah urusannya, jika yang menjadi bupati adalah orang kita ini yakni pak H Askolani-H Slamet maka Tungkal Ilir akan menjadi lebih baik,”ajak Geger.

Untuk itu, Geger dan Sugeng ingatkan warga jangan lupa 27 Juni 2018 pilih nomor 5 “Pilih Nomor 5  Banyuasin Bangkit, maka  Tungkal Ilir juga ikut Bangkit,”kata mantan anggota DPRD Banyuasin.(Lubis/Bio)

Leave a Reply