Salip Truck Dua Pengendara Motor Tewas

Banyuasin, jurnalsumatra.com – Menyalip Truck Tronton dua pengendara sepeda motor terjatuh dan satu tewas dengan kondisi kepala pecah, akibat terlindas truck di Jalan Lintas Timur Palembang-Jambi, Km 15, Kelurahan Sukajadi, kecamatan Talang kelapa kabupaten Banyuasin, Sumatera Selatan, Ahad (19/4/2020).

Dari informasi yang dihimpun kejadian tersebut membuat warga sekitar sontak kaget dan videonya viral di media sosial, sempat ada warga yang mendengar teriakan korban perempuan bernama Septy Wahyuni sebelum kepala korban terlindas truck tronton.

Kasat Lantas Polres Banyuasin, AKP Avani Erliansyah SH SiK menjelaskan, dari olah tempat kejadian diketahui pengendara sepeda motor Mio, Septy Wahyuni dan pengendara sepeda motor Honda Beat Fikri Djaya Darma melaju dari arah Jambi menuju kota Palembang secara beriringan.

Kemudian kedua pengendara itu berupaya menyalip mobil truck tronton di depannya. Namun, saat menyalip dari arah Palembang menuju Jambi, mobil Grand Max Pic Up melintas dan menabrak sepeda motor yang sedang beriringan itu.

” Mereka menyalip ke kanan jarak sudah terlalu dekat kecelakaan terjadi, Septy Wahyuni terpental masuk ke bawah truck tronton terlindas kepalanya, lantaran jarak yang sudah dekat dengan truck”,  terangnya

Sedangkan, Fikri pengendara sepeda Motor Honda Beat mengalami patah kaki sebelah kanan dan kedua korban saat ini telah di bawa ke Rumah Sakit Sukajadi.

” Truck sudah diamankan, sedangkan pengemudi Mobil Grand Max Pic up melarikan diri kearah Jambi”, ungkapnya

Adanya informasi jika terjadi aksi kejar-kejaran antara kedua pengendara sepeda motor itu, dan di duga adanya penjambertan, pihaknya masih melakukan penyelidikan atas kejadian tersebut.”Sekarang pihak kita masih menyelidiki kejadian laka lantas ini,” tandasnya.(ibrhm)