Salon Mustika Potong Rambut Anak Panti Secara Gratis

Muba, Sumsel, jurnalsumatra.com – Beramal tidak mesti menggunakan uang, tapi juga bisa menyumbangkan keahlian atau keterampilan. Seperti dilakukan pengusaha salon Mustika yang beralamat dilantai 1 Petro Muba Sekayu, Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) Sabtu (28/4/2018).

Sesuai keahliannya dibidang kecantikan pengusaha dan pegawai salon tersebut secara rutin memotong rambut anak panti asuhan Elnusa secara geratis.

Selaku maneger salon Mustika, Sidati Lismi menjelaskan, bahwa kegiatan potong rambut secara gratis menjadi salah satu kegiatan sosial sesuai kemampuan yang mereka miliki.

“Kegiatan sosial memotong rambut anak-anak panti asuhan secara gratis ini, sudah kita lakukan sejak tahun belakangan tadi. Disini kami sendiri yang menawarkan, bukan pihak panti meminta.

Saya rasa beramal itu tergantung niat, tidak mesti menggunakan uang, tapi juga bisa menyumbangkan keahlian atau keterampilan. Maka sesuai keahlian kami dibidang potong rambut dan kecantikan, kami sumbangkan tenaga untuk meringankan beban anak anak panti. “Kata Sidati Lismi kepada wartawan Jurnal Sumatra.com kemarin. (Rafik Elyas)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

two × one =