Sandiaga Syukuran Mencapai 1.000 Titik Kunjungan Sosialisasi

    Jakarta, jurnalsumatra.com – Calon Wakil Presiden nomor urut 02 Sandiaga Salahuddin Uno hadir pada acara syukuran memasuki titik kunjungan ke-1.000  sosialisasinya di seluruh Indonesia di Sekretariat Nasional (Seknas) Prabowo-Sandi di Jalan HOS Cokroaminoto Menteng, Jakarta Pusat, Senin malam.
Dalam acara tersebut dihadiri Ketua Seknas Prabowo-Sandi M Taufik, ulama Nasional Habib Ali bin Abdurrahman Assegaf.
Acara dimulai dengan doa bersama, Sholat Maghrib berjamaah dan pembacaan shalawat Nabi Muhammad SAW.
“Kunjungan yang telah dilakukan sejak Agustus sampai sekarang menangkap aspirasi masyarakat, membingkai, mozaik Indonesia,” kata Sandiaga.
Sandi mengatakan bahwa misi yang dibawanya adalah harapan masyarakat untuk Indonesia yang lebih baik, harapan masyarakat untuk perubahan kesejahteraan ekonomi mereka.

“Terutama mengenai penghasilan, lapangan kerja dan biaya hidup yang selalu menjadi kekhawatiran mereka,” kata mantan Wagub DKI.
Sandiaga mengatakan masyarakat mengharapkan dia dan Prabowo bisa menghadirkan solusi-solusi atas masalah keseharian yang mereka hadapi.
Saat ini masih ada 100 hari ke depan, mungkin ada beberapa ratus titik yang harus didatangi pasangan Prabowo-Sandiaga, ungkap Sandi.
“Perjalanan yang saya niatkan sebagai ibadah untuk menghadirkan satu solusi bagi bangsa, karena pemilu ini bukan tentang Sandi, bukan tentang pak Prabowo, tapi tentang apa yang diharapkan masyarakat bisa terealisasi pada saat nanti tanggal 17 April 2019 mereka datang ke bilik suara untuk menentukan pilihan mereka,” kata Sandiaga.
Harapannya tentu bisa hadir memberikan solusi untuk kesejahteraan masyarakat dan untuk memperbaiki kehidupan ekonomi sehari-hari, katanya. (anjas)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

five × three =