Sandria Alexandra Jual Konsep Event

Palembang, jurnalsumatra.com – Walaupun dirinya sebagai seorang DJ,  tapi ia mempunyai talent untuk ditawarkannya kebeberapa kota di Indonesia, juga beberapa tempat hiburan dengan mempunyai konsep event yang dikemasnya berbeda dari yang lainnya.

Dibincangi jurnalsumatra.com saat dirinya kembali ke Palembang sebagai resident DJ disalah satu tempat hiburan di Palembang setelah perform dibeberapa tempat di Indonesia “Aku sebelum main di Palembang lagi, perform di Makassar, Kalimantan Barat sama di Jawa Timur” ungkap dengan penampilannya di beberapa kota di Indonesia.

Diakui dara kelahiran, Semarang, 13 Juni, anak ketiga dari lima saudara dari kedua orang tua asal Ayah Bali dan Ibu asal Sumatera Lampung ini, walau dirinya berprofesi sebagai seorang DJ, tetapi ia mempunyai Management sendiri untuk mengatur jadwal beberapa talent yang diinginkannya seperti diungkapkannya “Saya mengatur jadwal talent yang diingin klain, semuanya saya kerjakan by email dan telpon, jadi sembari saya kerja, saya juga bisa memanage management saya” ungkapnya.

“Management yang saya dirikan sudah hampir 3 tahun, management tersebut saya kasih nama seperti nama belakang saya Alexandra Project Bali dan tidak mempunyai anggota karena management yang saya buat lebih di urusan menjual event dan talent, seperti artis, dj dari Indonesia dan International dj dan juga concept event” paparnya dengan management yang dikelolanya.

Beberapa kota di Indonesia sudah pernah dibuatkannya event beserta artis yang mendukung konsep eventnya seperti Kota Bali, Palembang, Batam, Bangka, Balikpapan, Samarinda, Cirebon dan Kupang “Kalau concept event club yang pernah saya kerjakan seperti di S-Lounge, yaitu event robot visual feat dj, event dj, live p.a feat violin” ungkapnya.

Untuk talent yang pernah ditampilkannya bersama konsepnya seperti I’m Robot, International DJ Djoly (Ukraine), DJ Mahessa Utara, DJ Karen Garrett, DJ Boim Ghetto, The Dreamattes (DJ, Live P.A & Violin), DJ Sane Simone, Turah Saxophone (Bali), DJ Niano.

“Kedepan saya akan membuat sebuah concept DJ dengan perform yang menggunakan costum yang unique, jadi akan membuat perform jadi lebih berbeda dan waktu acara Anniversary S-Lounge, tanggal 11 November yang lalu dengan mendatangkan Devina & Bams dan kedepan rencananya management aku akan menghandle sebuah project untuk soft opening salah satu club dan terbesar yang baru buka di Kota Malang” pungkasnya. (edchan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

three × one =