Sari dan Iko Resmi Menyandang Status Suami-Istri


Muba, jurnalsumatra.com – Sari Capriani BA IR (Sari) putri kedua dari bapak Drs H Apriyadi Msi yang merupakan Sekretaris Daerah (Sekda) Muba dengan pasangan ibu Hj Asna Aini SSos, resmi mengcapkan janji sehidup semati kepada Septinierco Agraperta SH MKn (Iko) putra pertama Erlan Makmun SH dan Satima SPd SD, setelah dilaksanakannya ijab Kabul di kediaman Dinas Sekda Muba di Sekayu, Musi Banyuasun (Muba) Jumat (21/6/2019).

Turut menjadi saksi dalam rangkaian akad nikah tersebut Bupati Muba Dodi Reza Alex Noerdin dan mantan Gubernur Sumsel dua periode Alex Noerdin serta Wakil Bupati Muba Beni Hernedi. 

Selain itu turut pula hadir Bupati Banyuasin Askolani bersama Ketua DPRD Banyuasin Irian Setiawan serta Forkopimda Muba diantaranya Dandim 0401Letkol Arm M Saufudin Khoiruzzamani SSos, Kapolres Muba AKBP Andes Purwanti, Kajari Muba, dan ratusan pejabat di lingkungan Pemkab Muba.

Iringan musik tanjidor mengiringi mempelai laki-laki saat untuk menginjakan kaki ke kediaman perempuan Sari, silih berganti tamu dan sanak saudara mengucapkan selamat kepada Sari dan Iko yang telah resmi menyandang status suami-istri. 

Setelah akad nikah, Sabtu (22/6/2019) keduanya akan melangsungkan prosesi resepsi pernikahan yang akan dilaksanakan di Stable Berkuda Sekayu. (Rafik elyas)