Sarimuda Ajak Adu Program

Palembang, jurnalsumatra.com – Bapaslon Sarimuda-Abdul Rozak mengajak para Calon Walikota Palembang untuk adu program, sehingga diperoleh pemimpin yang berkualitas.

Sarimuda mengatakan, Pilwako Palembang jangan dicampuri oleh hal-hal yang tidak baik seperti melibatkan ASN dan fasilitas negara. Selain itu, dalam berkampanye jangan membuat kampanye hitam. “Mari kita adu program ke masyarakat. Yakinlah kalau kita ingin berbuat baik pada masyarakat maka hasilnya akan baik. Mari kita jaga pilkada ini agar berjalan kondusif dan berkualitas agar muncul pemimpin yang berkualitas,” ujarnya.

Lebih lanjut Sarimuda mengungkapkan, pilkada ini merupakan momen untuk adu program agar masyarakat sejahtera. Oleh sebab itu, dirinya membenci kampanye hitam. “Mari kita bergandeng tangan membuat program untuk masyarakat. Karena masyarakat pasti akan memilih pemimpin yang memiliki program yang berpihak pada mereka. Jadi jangan mengotori pilkada ini dengan membuat berita yang dibuat-buat, dikarang-karang,” katanya.

Menurutnya, bapaslon juga jangan berbuat curang, sebagai contoh untuk pemasangan baleho. “Ada calon yang boleh memasang baleho di jalan protokol, sedangkan baleho saya dilarang dipasang di halaman warga, bahkan camat, lurah menyuruh untuk diturunkan. Harusnya perlakuan itu sama, jangan dibeda-bedakan,” imbuhnya.

Ketika ditanya persentase kemenangan, Sarimuda tidak menargetkan persentase. Namun dia yakin bisa menang di Pilwako Palembang. “Tahun 2013 saya menang, jadi saya optimis Insya Allah 2018 ini bisa menang,” pungkasnya. (Yanti)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

eleven + two =