Satbrimob Babel Ringkus Pelaku Penganiayaan

    Pangkalpinang, jurnalsumatra.com – Satuan Brimob Polda Kepulauan Bangka Belitung berhasil meringkus Tobi (19) pelaku penganiayaan berat yang sudah menjadi daftar pencarian orang (DPO) Satreskrim Polres Pangkalpinang.
“Pelaku sudah menjadi DPO Polres Pangkalpinang sekitar 8 bulan. Dia ditangkap pada Kamis (25/1) di Warung Nasi Pecel Lele miliknya yang berlokasi di Jalan Garuda Kota Pangkalpinang,” kata Kabid Humas Polda Kepulauan Bangka Belitung, AKBP Abdul Mun’im di Pangkalpinang, Minggu.
Dia mengatakan, pelaku diringkus personel Satuan Brimob sesuai Laporan Polisi Nomor : LP/B-2026/ VI/ 2017 tanggal 8 Juni 2017 dan DPO/33/ VI/ 2017/ Reskrim tanggal 24 Juni 2017.

“Setelah diringkus oleh anggota Sat Brimob, tersangka langsung diserahkan ke Sat Reskrim Polres Pangkalpinang guna dilakukan penyidikan lebih lanjut,” katanya.
Dikatakannya, tindak kejahatan yang dilakukan oleh tersangka, yakni penganiayaan berat terhadap korban yang terjadi pada Juni 2017 lalu, sehingga dilaporkan ke Mapolres Pangkalpinang.
“Karena saat dilaporkan pelaku tidak ditemukan, maka akhirnya Polres Pangkalpinang menetapkan pelaku sebagai DPO dan menyebarkannya ke Polda Babel dan Polres jajaran,” ujarnya.(anjas)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

two × 2 =