Satnarkoba Tangkap Tangan Bandar Sabu Sabu

Lahat, Sumsel, jurnalsumatra.com – Tindakan cepat kembali ditunjukkan oleh jajaran Satnarkoba Lahat, dibawah pimpinan AKP Desli beserta Anggota dalam membrantas segala bentuk jenis Narkoba terutama, peredaran sabu sabu diwilayah hukum Polres Lahat.

Terbukti, pada Jum’at kemarin, Satnarkoba Polres Lahat, berhasil mengamankan satu tersangka lagi yang berinisial ‘S’ diduga selaku bandar di Kecamatan Merapi Area.

angkap tangan yang dilakukan Team Satnarkoba Polres Lahat terhadap bandar berinisial ‘S’ ini, dirumahnya di Desa Lebak Budi, kecamatan Merapi Barat, Kabupaten Lahat, pada Jum’at (10/8/2018), sekira pukul 17.30 WIB.

Dari penangkapan itu, petugas berhasil mengamankan barang bukti (BB) dari tangan TSK sebanyak 24 paket serbuk kristal putih yang terbungkus plastik klip transparan yang diduga  Narkotika jenis sabu, dengan berat kotor keseluruhan mencapai 27,60 gram.

“Operasi tangkap tangan, lalu anggota langsung melakukan pengembangan dan menggeledah rumah kediaman TSK di Desa Lebak Budi. Setelah itu, tersangka beserta BB digelandang ke Mapolres Lahat, ” tegas Kapolres Lahat AKBP Robby Karya Adi SIK.

Usai melakukan penggeledahan menurut Robby, petugas juga mendapatkan 1 buah dompet berwarna pink dikediaman TSK inisial ‘S’ didesa Lebak Budi. Yang berisi 24 paket dengan total beratnya mencapai 27,60 gram, dan 1 buah timbangan digital.

”Kini, tersangka berikut barang bukti sudah diamankan dikantor Satnarkoba Polres Lahat, guna dimintaki keterangan untuk pengembangan kedepan proses hukumnya, ” tukas Robby. (Din)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

six + nine =