Satreskoba Polres Situbondo Tangkap Dua Pengedar Narkoba

    Situbondo, jurnalsumatra.com – Satuan Reserse dan Narkoba Polres Situbondo, Jawa Timur menangkap dua orang yang diduga pengedar narkotika jenis sabu-sabu.
“Satreskoba kembali ungkap penyalahgunaan narkotika jenis sabu-sabu, di Terminal Bus Besuki. Dua tersangka diduga sebagai pengedar berhasil diamankan petugas berikut barang buktinya,” ujar Kasubag Humas Polres Situbondo Iptu Nanang Priyambodo, di Situbondo, Senin.
Dua tersangka yang diduga pengedar narkotika jenis sabu-sabu itu, lanjut dia, yaitu MS (28) warga Desa/Kecamatan Suboh, dan WL (37) warga Desa/Kecamatan Banyuglugur.
Tersangka berhasil diamankan oleh petugas saat hendak melakukan transaksi narkotika di Terminal Bus Besuki (wilayah barat Kabupaten Situbondo).

     “Kedua tersangka saat ini sudah dilakukan pemeriksaan dan sedang dilakukan pengembangan untuk mengungkap jaringan narkoba lainnya di wilayah hukum Polres Situbondo,” katanya.
Ia menyatakan, kedua tersangka tak berkutik saat ditangkap petugas dan setelah dilakukan penggeledahan oleh petugas ditemukan satu bungkus palstik klip berisi serbuk kristal yang diduga sabu-sabu dengan berat kotor 0,32 gram.
“Selain itu, dari lokasi penangkapan, petugas juga menyita tiga unit HP sebagai barang bukti,” katanya pula.
Guna mempertanggungjawabkan perbuatannya, kedua tersangka saat ini masih menjalani pemeriksaan untuk dilakukan pengembangan jaringan narkoba lainnya.(anjas)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

11 − eleven =