Satreskrim OKUTimur Berikan Bantuan Sembako Ke 180 KK

OKUTimur, Jurnalsumatra.com – Polres OKU Timur kembali memberikan bantuan kepada warga yang membutuhkan atau kurang mampu melalui Satreskrim yang di pimpin langsung oleh Kasat Reskrim OKU Timur AKP M. Ikang Ade Putra S. IK. Pada hari Kamis (31/04/2020).

Kapolres OKU Timur AKBP Erlin Tangjaya SH. S. IK melalui Kasat Reskrim OKU Timur AKP M. Ikang Ade Putra S. IK membagikan Sembako kepada warga di Wilayah Martapura dan Belitang.
Dirinya mengikuti instruksi dari Kapolri Jenderal Idham Azis untuk memberikan Bantuan Sembako bagi warga yang belum dapat Bantuan.


“Sesuai arahan Kapolri untuk mendata warga masyarakat yang belum mendapatkan Bantuan,
Setelah melakukan Pendataan, AKP M. Ikang Ade Putra.S.IK memerintahkan Personel SatReskrim untuk menyalurkan Bantuan Sembako kepada 180 Kartu Keluarga yang tersebar wilayah Martapura dan Belitang yakni di Pondok Pesantren Kota Baru Martapura, Desa jati Rahayu Barat Martapura, Dusun II Desa Kota Baru Selatan Martapura, Desa Tebat Sari Martapura dan Beberapa KK di Wilayah Belitang.

Menurut Kasat Reskrim, walaupun hanya 180 KK yang kita bantukan kita berharap masyarakat yang ada di OKU Timur bisa terbantukan dengan bantuan Sembako ini dan meringankan beban masyarakat selama Pandemi Covid-19 atau Virus Corona. Tegas AKP M Ikang ade Putra S. IK. (Iwn).