Satu Korban Terluka Akibat Kebakaran Bengkel Denpasar

Denpasar, jurnalsumatra.com – Kebakaran yang terjadi di Bengkel Las Global Tehnik, Jalan Adipura 2 Denpasar, Rabu (10/10), pukul 17.00 WITA mengakibatkan satu orang korban mengalami luka bakar ringan.
“Ya, saat terjadi kebakaran pemilik bengkel bernama Lasmin Adi Sucipto (41) mengalami luka bakar pada tangan, namun kondisinya tidak parah,” kata┬áKapolsek Denpasar Barat, Polda Bali Kompol Adnan Pandibu, di Denpasar, Rabu.
Ia mengatakan, korban Lasmin Adi Sucipto saat itu sedang mengelas kerangka meja besi, dan salah satu karyawannya, Isarsida sedang mengecat meja besi di dekatnya ada minyak pengencer yang tidak sengaja terkena percikan api saat pengerjaan mengelas besi dilakukan korban.

Seketika itu juga, api menyambar beberapa barang mudah terbakar di lokasi kejadian, sehingga terjadi kebakaran dan mengenai korban saat itu hendak memadamkan api.
“Untuk sementara dapat kami simpulkan kejadian kebakaran yang telah menghanguskan seisi bengkel itu, akibat kelalaian kerja yang dilakukan korban dan karyawannya,” ujarnya pula.
Beberapa menit kemudian datang petugas pemadam kebakaran untuk melakukan upaya pemadaman api.
“Akibat kejadian itu, korban mengalami kerugian mencapai Rp60 juta,” katanya lagi.
Menurut keterangan saksi I Wayan Alit Surata, dirinya melihat api sudah membesar pada pukul 17.00 WITA, dan saat kejadian saksi sedang berada di depan lokasi kebakaran itu.
Kemudian, saksi memadamkan api, namun tidak bisa dan akhirnya saksi menghubungi Sindu, tetangga saksi yang kebetulan kerja di pemadam kebakaran.
Berselang beberapa menit kemudian, petugas pemadam kebakaran berhasil memadamkan api.(anjas)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

14 − two =