Sebelum Gantung Diri Sempat Keluh Kesah Dengan Kakek

Lahat, Sumsel, jurnalsumatra.com – Sempat mengeluhkan sakit perutnya AP (21) seorang bujangan tewas menggenaskan bunuh diri menggunakan seutas tali horden. Korban tercatat sebagai warga Desa Pagar Ruyung, Kecamatan Kota Agung, Lahat.

Informasi menyebutkan, sebelum pemuda ini memutuskan untuk mengakhiri hidupnya dengan seutas tali horden sempat berkeluh kesah pada Mha (65) yang tak lain adalah kakeknya. AP mengeluh sakit ke kakeknya perihal sakit dibagian perut.

Diceritakan kakek korban, korban sempat mengeluh sakit di bagian perut. Lalu sekitar pukul 15.00 WIB, saat Mh sedang menebang pohon  di halaman rumah, masih sempat menyuruh korban untuk dibuatkan kopi. Hingga sore, kopi yang ditunggu tak kunjung diantarkan.

Sekira pukul 18.10 WIB Mha menuju rumah karena pekerjaan telah selesai, betapa terkejutnya kakek korban saat masuk ke dalam rumah, ternyata korban sudah dalam keadaan tergantung.

Kapolres Lahat AKBP Roby Karya Adi SIK melalui Kapolsek Kota Agung AKP Freddy Rajagukguk, mengungkapkan hasil olah TKP tidak ditemukan tanda kekerasan. Sementara pihak keluarga menolak untuk dilakukan autopsi.

“Masih kita dalami motifnya. Namun sebelumnya ibu korban juga tewas bunuh diri. Dan ayahnya sakit stroke tapi tinggal di desa lain,” tukasnya. seraya menambahkan, kasus ini akan terus kita selidiki. (Din)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

eight − 6 =