Sekayu Kembali Tidak Aman

Muba, Sumsel, jurnalsumatra.com – Pencurian dengan kekerasan menimpa ibu rumah Tangga Yuliana (49) warga Kelurahan Serasan Jaya Kabupaten Musi Banyuasin, Rabu (11/4/18) sekira jam 05.00 wib pagiĀ  bertempat di jalan Lintas Sumatra depan Rumah Makan Kopek Randik.

Dalam kronologis kejadian korban bermaksud belanja kepasar mengendarai sepeda motor jenis Beat warna putih garis merah belum berplat dengan No. Mesin JM21E-1353115. Saat korban melintas dijalan tersebut pelaku mengejar korban dari arah yang sama, karena jalan lokasi tersebut rusak parah alhasil pelaku dapat mengejar dan langsung menarik motor sehingga motor korban terbalik dan terjatuh dari motornya.

Menurut Korban Yuliana pelaku sempat mengancam dengan menodongkan senjata api berupa pistol kearah korban, namun korban juga sempat berteriak mintak tolong pada warga masyarakat sekitar karena keadaan jalan masih sepi sehingga pelaku berhasil membawa kabur motor tersebut.

Kejadian ini langsung dilaporkan ke Polsek sekayu, Kapolres Muba AKBP Andes Purwanti, SE, MM, melalui Kapolsek AKP Hidayat Amin diterima AIPDA, Indra B beserta anggota piket langsung turun olah TKP, dan kasus ini ditangani oleh Polsek Sekayu. (Nurdin).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

three + seventeen =