Sekda Ajak Pegawai Solidaritas Antar Sesama


Palembang, jurnalsumatra.com – Sekretaris Daerah Kota Palembang Drs Ratu Dewa MSi mengajak seluruh pegawai di lingkungan Sekretariat Daerah (Setda) Kota Palembang untuk memupuk solidaritas antar sesama. Pegawai  diajak membangun kekompakan serta solidaritas di lingkungan Setda Kota Palembang.

Demikian diutarakan Ratu Dewa saat acara Buka Puasa Bersama Sekretariat Daerah Kota Palembang, Kamis (23/5). Buka bersama diikuti seluruh pegawai Sekretariat Daerah Kota Palembang dan pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kota Palembang.

Pada kesempatan itu Sekda Kota Palembang Ratu Dewa menyalurkan santunan kepada yatim piatu dan mustahid di sekitar Kantor Setda Kota Palembang.

Dalam sambutannya dirinya mengatakan, buka bersama ini adalah ajang silaturahmi antar seluruh pegawai di Setda Kota Palembang. Dijelaskannya, Ramadhan mengajarkan pesan moral untuk ikhlas dalam bekerja. Ramadhan juga untuk melatih karakter dan etika antar sesama pegawai.

“Kegiatan ini merupakan konsolidasi pegawai Sekretariat Daerah. Mari kita pupuk rasa kebersamaan dan solidaritas kita sehingga pekerjaan dapat terlaksana penuh tanggungjawab,” Ujarnya.

Buka bersama ditutup dengan tausiah tentang hikmah dan tata cara puasa Ramadhan.(rllshmspmktpalembang)