Sekda Buka Event Bergengsi Motor Modifikasi

Lahat, jurnalsumatra.com – Bertempat dihalaman Citimall Lahat, Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Lahat H Januarsyah SH MM membuka acara bergengsi motor modifikasi.

Dalam kegiatan itu, diikuti puluhan seperta yang datang dari berbagai Kabupaten/Kota seSumsel. Sebelum membuka event Bupati Cup motorcycle contest ini, Sekda melihat seluruh motor yang sudah terparkir dihalaman Citimall Lahat.

“kepada seluruh peserta agar sportif dalam memodifikasi motor mereka dan kepada juri agar menilai sesuai dengan SOP yang telah ditetapkan serta tidak ada unsur kedekatan atau emosional dengan peserta,” terang Bupati Lahat Cik Ujang diwakili Sekda Lahat H Januarsyah SH MM.

Januarsyah menegaskan, kepada seluruh peserta kami ucapan selamat mengikuti kontes dan semoga dengan dilaksanakan kegiatan yang positif ini dapat menambah wawasan para Pemuda di Kabupaten Lahat untuk selalu berkarya khususnya di bidang otomotif.

“Terus terang, dari berbagai modifikasi motor yang ikut dalam contest ini. Sangat menabjubkan dan saya sangat kagum karena banyak sekali kreativitas Pemuda di Kabupaten Lahat maupun dari luar daerah Lahat dalam berkarya terutama di dunia otomotif,” tegasnya.

Atasnama Bupati Lahat, mengucapkan selamat kepada yang beruntung dan memenangkan perlombaan ini. Teruslah berkarya dan dapat selalu menjaga sportivitas.

“Atas nama Pemkab Lahat, kami sampaikan selamat berlomba dan tetap jaga sportifitas. Tetap berkarya dalam memodifikasi roda dua ataupun motor. kepada 70 peserta tunjukkan keahlian kalian anak muda,” pesan Sekda Lahat. (Din)