Sekda Himbau Pelajar Harus Paham Program Pemerintah

Banyuasin, Jurnalsumatra.com –  Sekrataris Daerah (Sekda) Kabupaten Banyuasin Dr HM Senen Har Himbau Mahasiswa dan pelajar di Banyuasin mesti paham program pemerintah Kabupaten Banyuasin. 

“Semestinya  mahasiswa dan pelajar SMA di Kabupaten Banyuasin mengetahui visi dan misi dan mengetahui 7 program Unggulan Pemerintah Kabupaten Banyuasin,” kata Senen Har saat  melontarkan pertanyaan kepada para peserta undangan anggota Himpunan Mahasiswa Banyuasin (HIMBA) pada  acara Dies Natalis Himba yang ke -20 di Auditorium Pemkab Banyuasin,  Sabtu (22/2/2020).

Senen Har merasa senang dan bangga 

ada satu siswi dari  SMA Kecamatan Banyuasin III yang paham  7 program unggulan Pemerintah Kabupaten Banyuasin.

Pada kesempatan itu,  Senen Har mengatakan untuk menjadi seorang pemimpin harus menanamkan empat hal, yaitu mental yang kuat, berpengetahuan, memiliki keterampilan dan berbudi pekerti yang luhur.

“Saya berharap kedepannya semua pelajar, terutama para mahasiswa ini harus tau perkembangan daerah Banyuasin.  Seorang pemimpin harus memiliki wawasan tinggi, karena dunia bukan melihat siapa orangnya, akan tetapi melihat keterampilan apa yang kita miliki,” tegas Sekda.(BIO/BIS)