Seknas Jokowi Desak Polri Usut Tuntas Ratna Sarumpaet

Palembang, jurnalsumatra.com – DPW Seknas Joko Widodo Sumsel menggelar aksi demo di Mapolda Sumsel,  Senin (08/10/2018). Mereka mendesak Polri mengusut tuntas kasus hoax Ratna Sarumpaet termasuk semua pihak terkait.

DPW Seknas Joko Widodo Sumsel Guruh Hermawan mengatakan,  aksi demo yang dilakukan terkait hoax yang dilakukan Ratna Sarumpaet.”Kita melakukan aksi disini untuk mengantisiasi hoax jangan meluas,” ujarnya.

Lebih lanjut Guruh mengungkapkan,  pihaknya ingin memberikan pencerahan kalau tuduhan ke bapak Joko Widodo  itu fitnah. “Kita mendesak polisi untuk menangkap semua yang terlibat dalam kasus hoax Ratna Sarumpaet 7 kali 24 jam. Kami meminta Prabowo minta maaf ke seluruh pendukung Joko Widodo.  Karena pernyataan Ratna Sarumpaet dan pihak terkait telah mencemari tim Joko Widodo, ” katanya.

Guruh mengungkapkan,  pihaknya ingin penegakan supermasi hukum kepada penyebar berita hoax. “Jangan terprokasi dengan isu-isu hoax,” ucapnya.

Koordinator lapangan Adrian menuturkan,  aksi ini terkait masalah Ratna Sarumpaet.  Karena isu uang beredar itu menjatuhkan tim Joko Widodo.  “Berita yang beredar di masyarakat itu salah.  Semua sudah kita rangkum dalam aksi demo.  Semua tuntutan sudah dirangkum. Tuntutan kita jangan sampai masyarakat terprovokasi dengan isu yang beredar masalah Ratna Sarumpaet,” tandasnya.  (Yanti)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

sixteen + 19 =