Selekda Voli Bupati Cup Berstandar Proliga

BANYUASIN, SUMSEL, jurnalsumatra.com – Akan digelar Selekda Voli Bupati Banyuasin Cup Berstandar Proliga yang diikuti 21 Kecamatan yang ada di Kabupaten Banyuasin mulai dari tingkat pelajar SMA,SMK dan umum berusia 18 tahun dengan syarat STTB terkahir, KK, Akte Kelahiran, Ijazah, KTP dan pas Foto 4×6.

“Selekda ini akan digelar  23 sampai 26 November 2018 di GOR Mini Pangkalan Balai Kecamatan Banyuasin III Kabupaten Banyuasin,”kata Ketua PBVSI Banyuasin, Drs Anthony Liando melalui Asnawi Hatta di Kuliner Pangkalan Balai, Rabu (14/11/2018).

Selekda ini diharapkan, katanya akan lahir atlit-atlit baru yang berkualitas yang dapat membawa Kabupaten Banyuasin ketingkat Provinsi maupun nasional, salah satunya liga Pelajar yang akan dilaksanakan 2019 mendatang.

Alhamdulillah Selekda ini, lanjutnya didukung  Pemerintah Banyuasin dan bangganya lagi kita didukung  PBVSI Provinsi Sumsel dengan hadirnya Karpet Standar Proliga yang diikuti 21 peserta  yang mewakili masing-masing kecamatan yang ada di Kabupaten Banyuasin.

Sementara itu,Ketua Harian PBVSI Provinsi Sumsel, H Faisol Dulhai sangat mendukung program yang dilakukan PBVSI Kabupaten Banyuasin tersebut. “Semoga Kabupaten lain dapat mencontoh PBVSI Banyuasin,”ucapnya.(BIO)

Leave a Reply