Seorang Perempuan Tewas Tertabrak Ka Di Surabaya

Surabaya, jurnalsumatra.com – Seorang perempuan ditemukan tewas mengenaskan di kawasan Jalan Margorejo, Kecamatan Wonocolo, Surabaya, dipastikan akibat tertabrak kereta api (KA), kata perwira kepolisian setempat.
Kepala Unit Kecelakaan Lalu Lintas, Satuan Lalu Lintas Kepolisian Resor Kota Besar Surabaya, Ajun Komisaris Polisi (AKP) Antara, kepada wartawan di Surabaya, Senin malam, menginformasikan korban ditemukaan dalam kondisi kepalanya terpisah dari badannya.
“Identitas korban belum kami ketahui karena kondisinya ditemukan tanpa busana. Sementara ini kami sebut sebagai Mrs X,” katanya.
Informasi yang dihimpun polisi dari sejumlah saksi mata mengungkapkan korban ditabrak oleh KA 446, yang merupakan jenis kereta rel diesel (KRD) jurusan Bojonegoro – Surabaya – Sidoarjo, Jawa Timur.

“Kejadiannya sekitar pukul 18.45 WIB tadi malam. Lokasinya di Jalan Margorejo, tepatnya di depan Sekolah Dasar Negeri Margorejo I/ 403, Kecamatan Wonocolo, Surabaya,” ucapnya.
Sejumlah saksi kepada polisi menginformasikan korban ketika itu sedang berjalan di bantaran rel dari arah selatan ke utara. “Pada saat yang bersamaan kereta api juga melaju dari arah selatan ke utara,” ujar AKP Antara.
Jenazah korban, lanjut dia, telah dievakuasi oleh Tim Reaksi Cepat Kecelakaan Kepolisian Resor Kota Besar Surabaya.
“Saat ini jenazahnya sudah kami bawa ke kamar mayat Rumah Sakit Bhayangkara Surabaya, sekaligus untuk dilakukan visum,” katanya.(anjas)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

eighteen + three =