Seorang Pria Temukan Mayat Di Semak-Semak


Lahat, jurnalsumatra.com – Warga Desa Tanjung Aur Kecamatan Kikim Tengah Kabupaten Lahat mendadak gempar setelah adanya penemuan jasad seorang laki-laki yang diketahui bernama Hasan Basri berumur 75 tahun pekerjaan tunakarya dengan alamat Desa Tanjung Kecamatan Kikim Tengah Kabupaten Lahat.

Jasad seorang kakek ini ditemukan dalam  kondisi tanpa busana dengan posisi tertidur di semak-semak dengan wajah dipenuhi lalat dan ulat.

Mayat ini ditemukan pada hari Minggu tanggal 17 Februari 2019 sekira pukul 17.45 WIB. Di Desa Tanjung Aur Kecamatan Kikim Tengah Kabupaten Lahat.
Informasi yang dihimpun dari Kepolisian Resor Lahat  yang disampaikan oleh  Kapolres Lahat AKBP Ferry Harahap SIK MSi melalui Paur Humas Polres Lahat IPTU Sabar T pertama kali mayat ini ditemukan oleh seorang warga bernama Iping berumur 35 tahun pekerjaan Tani alamat Desa Tanjung Aur Kecamatan Kikim Timur Kabupaten Lahat.

“Mayat seorang kakek ini ditemukan oleh seorang warga setempat dan hingga saat ini masih dilakukan pengembangan melalui Tim dari Polsek Kikim Tengah, dan saat ini tengah melaksanakan olah TKP kemudian mencatat saksi-saksi serta menghubungi keluarga dan dibawa ke Puskesmas.”jelas Sabar. (Din)

Leave a Reply