Sepasang Tunanetra Jadi Pengedar Shabu

Muba, jurnalsumatra.com – Sepasang Suami Istri yang Tunanetra (buta) ditangkap Satuan Reserse Narkoba Polres Musi Banyuasin (Muba), Selasa (24/03/2020) sore. 


Kedua tunanetra bernama IRFAN EFENDI (50) dan istrinya ZURYANI (43) yang merupakan warga Dusun I desa Bandar Jaya Kecamatan Sekayu Kabupaten Muba ini, ditangkap dirumahnya karena jadi pengedar sabu.

Bahkan sepasang Suami istri ini selama satu tahun menjadi pengedar dan telah menjadi target polisi sat reserse narkoba yang sebelumnya telah mendapatkan informasi atas aktifitas keduanya.

“Dikamarnya, saat digeledah ditemukan barang bukti berupa narkoba yang disimpan disound Speakernya”kata Kapolres Musi Banyuasin AKBP YUDHI SURYA MARKUS PINEM,S.ik melalui kasat narkoba polres Muba AKP DEDY HARYANTO, SH, Sabtu (28/03/2020). 

Dijelaskannya, dari dalam sound spekernya, personil sat narkoba menemukan barang bukti berupa 20 (dua puluh) paket yang diduga narkotika jenis Shabu dengan berat bruto 5,18 gram, 2 (Dua) buah plastik klip bening, Kegiatan menjadi pengedar narkoba ini sudah dilakukan pasangan suami istri tersebut sejak satu tahun terakhir. Akibat perbuatannya, sepasang suami istri ini harus mendekam dibalik Jeruji besi.” Jelas Dedy.  (Rafik elyas)