September Laba Bersih Bank bjb 1,3 Triliyun

Palembang, jurnalsumatra.com – Bank bjb cabang Palembang yang hadir di Kota Palembang sejak 1 Maret 2012 mulai mengalami kemajuan yang cukup mengembirakan dan pencapaian tersebut kiranya dapat dipertimbangkan dan ditingkatkan dengan dukungan kegiatan-kegiatan pemasaran dan promosi yang terus dilakukan oleh Bank bjb di Kota Palembang.

Hingga September 2017, total laba bersih mencapai 1,3 Triliun Rupiah yang didorong dari hasil ekspansi kredit yang tumbuh sebesar 11,9% y-o-y dengan total kredit yang disalurkan bank bjb sebesar 70,5 Triliun Rupiah dan diimbangi dengan kenaikan fee based income 18,5% y-o-y.

Kegiatan-kegiatan yang sering dilakukan Bank bjb di Kota Palembang antara lain dengan mengadakan konser Boyzlife dan Air Supply pada awal Desember dan sekarang kembali menggelar konser yang dikemas pada pesta tahun baru untuk mendongkrak bisnis bank bjb.

Hal ini disampaikan Hakim Putratama selaku senior Vice President Divisi Corporate Secretary melalui Devi Arie A Lubis, CWM selaku Cunsumer Manager kepada jurnalsumatra.com yang mengatakan “ Bank bjb menggelar New Year Eve Party bertemakan “Rock n Roll New Year Eve Party Pesta tahun baru diselenggarakan di Hotel Arista Palembang pada Minggu 31 Desember 2017” Jelasnya.

“Kali ini dengan menghadirkan Mulan Jameela yang sempat meramaikan industry musik Indonesia di tahun 2000-an untuk meramaikan acara pesta tahun baru menutup tahun 2017 dan event ini didukung oleh Bank bjb bekerjasama dengan Satria Sentra Sinergi, Arista Hotel dan Garuda Indonesia” tambahnya.

Diakuinya melalui program ini, bank bjb berhasil mendongkrak jumlah nasabah dan menghimpun Dana Pihak Ketiga (DPK) baru dengan peningkatan Number of Account (NoA) dalam hal upaya peningkatan Current Account Saving Account (CASA).

Dikatakannya, dalam menutup akhir tahun ini, bank bjb menggelar acara Pesta Tahun Baru untuk memanjakan para nasabah dan mendokrak bisnis bank bjb di akhir tahun dalam acara ini juga sekaligus meningkatkan brand image dan corporate image bank bjb, dan bertujuan juga dalam meningkatkan Number of Account (Noa) dan Dana Pihak Ketiga (DPK).

“Bank bjb merupakan salah satu bank kompetetif di industry perbankan di Indonesia. Adapun kinerja bank bjb terus menunjukan tren positif di kancah nasional bank bjb. Sepanjang Triwulan III 2017 berhasil membukukan total Dana Pihak Ketiga (DPK) sebesar 88,6 Triliun Rupiah atau tumbuh 18,6% year in year (y-o-y). Total Aset bank bjb tercatat sebesar 114,2 Triliun Rupiah atau tumbuh 12,5% y-o-y.” pungkasnya. (edchan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

3 + seven =