Serap Aspirasi, Efredi Temui Masyarakat

Kayuagung, jurnalsumatra.com – Untuk menyerap aspirasi masyarakat yang ada di kecamatan Jejawi, SP Padang dan Pampangan,  anggota DPRD Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) dari Dapil II Efredi ST adakan reses II kunjungan ke desa desa.

Dalam reses yang dilaksanakan ditiga kecamatan yakni SP Padang, Jejawi, Pampangan tersebut dihadiri oleh para tokoh masyarakat.

Efredi ST, kepada jurnalsumatra, Jumat (15/12) menyampaikan, kegiatan reses ini  merupakan masa kerja para anggota dewan bekerja di luar gedung DPR selain  untuk  menjumpai para konstituennya di daerah pemilihannya (Dapil) masing-masing juga merupakan bagian dari menampung aspirasi warga untuk disampaikan kepada Pemerintah Daerah.

“Kunjungan reses ini sebagai upaya didalam  menjaring, menampung aspirasi masyarakat selanjutnya akan ditampung dan insyaallah akan saya perjuangkan untuk dapat direalisasikan nantinya,” ujar pria yang menjabat sebagai Ketua Komisi III DPRD OKI ini.

“Adapun sejumlah desa yang telah saya kunjungi yakni, Desa Penyandingan, Kecamatan SP Padang, Ulak Pianggu Kecamatan Pampangan, Dusun Tebing Jawe Desa Kandis Kecamatan Pampangan dan desa Seburung Ulak Tembaga Kecamatan jejawi,” bebernya.

Ia mengatakan, pada reses ke dua tahun 2017 ini banyak usulan diantaranya terkait infrastruktur serta air bersih serta pertanian.

“Dalam  kunjungan reses ini mayoritas masyarakat mengaspirasikan pembangunan infrastruktur jalan, saluran irigasi, Mck dan pembukaan jalan baru yang  menuju sentra Pertanian.

“Kita sebagai anggota dewan dari Dapil II akan terus mengupayakannya kepada Pemerintah agar usulan masyarakat ini dapat ditampung oleh Pemerintah Daerah,” sebutnya. (ata)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

13 − 2 =