Sidik diduga Dimangsa Buaya Saat Mencari Kepiting

Banyuasin, Jurnalsumatra.com –  Sidik warga Desa Pagar Bulan Kecamatan Rantau Bayur Kabupaten Banyuasin menghilang saat mencari kepiting di Perairan Sungai Bedawang, Sungai Sembilang Desa Sungsang IV Kecamatan Banyuasin II  diduga dimangsa Buaya,Sabtu (7/12/2019) sekitar pukul 15.00 WIB. 

Informasi dari warga korban yang sehari-hari mencari kepiting menghilang dan sudah ditemukan dalam kondisi meninggal dunia dengan mengenaskan tinggal separuh badan.

“Saat ditemukan tubuh korban mengenaskan, karena tinggal separuh badan,” kata Kapolres Banyuasin AKBP Danny A Sianipar S.IK didampingi Kapolsek Sungsang AKP Gunawan  kepada wartawan, Senin (9/12/2019). 

Menurut Kapolres,  korban dibawah dengan spedbboat oleh keluarganya ke Desa Pagar Bulan Kecamatan Rantau Bayur Kabupaten Banyuasin untuk dimakamkan.

Untuk itu Kapolres,  mengimbau  nelayan agar berhati hati dalam mencari kepiting dan ikan  sebab dalam situasi sekarang binatang buas jenis buaya sering menampakkan di Sungai dan selalu ganas memangsa makanan.

“Saya mengimbau warga yang mencari kepeting dan ikan agar berhati-hati dengan buaya yang sering menampakan di Sungai dan ganas menaksa mangsanya, “imbaunya.  (BIO/BIS)