Simpatisan Kumpulkan Koin MM Maju Pilkada

Lahat, Sumsel, jurnalsumatra.com – Sedikitnya ada 53 simpatisan Marwan Mansyur SH MM yang dikenal dengan singkatan MM, Kamis (28/12/2017), sekira pukul 10.00 WIB, melakukan gerakan kumpul koin sebagai bentuk dukungan untuk MM bisa maju dan bertarung di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2018 yang dilakukan secara serentak.

Gerakan kumpul koin ini, yang dilakukan oleh puluhan simpatisan MM, diperempatan lampu merah Pasar Lematang, Kelurahan Pasar Baru, Kecamatan Kota, Kabupaten Lahat itu bertujuan, agar Calon Bupati (Cabup) priode 2018-2023 yang diusung oleh Partai PBB dan PKPI.

Pantuan di lapangan, simpatisan tersebut berkumpul sekaligus melaksanakan aksinya terhadap pengendara maupun pejalan kaki, dengan menempelkan foto cabup dan menyodorkan kardus.

Koordinator Syaikaha Muhammad Amirullah menyampaikan, tampak semangat dan tak kenal lelah menadahkan kardus yang ditempeli foto Marwan Mansyur kepada para pengendara dan pejalan kaki.

“Tujuan kami melakukan semua ini ikhlas demi mengumpulkan dana buat Pak Marwan Mansyur agar dapat maju di Pilkada Lahat 2018 mendatang,” ujarnya.

Sementara itu, Leni (35) salah satu warga Kota Lahat mengungkapkan, dirinya sangat mengapresiasi sekali apa dilakukan simpatisan Cabup Marwan Mansyur, mengumpulkan koin.

“Inilah alam demokrasi, tapi saya tetap salut dengan mereka dengan ikhlas mengumpulkan koin untuk Marwan Mansyur, mudah-mudahan berjalan dengan baik,” tukasnya.

Namun, sampai saat ini belum diketahui berapa jumlah recehan yang terkumpul. Apakah dengan recehan tersebut, MM mampu maju dan membeli Partai.? Semua itu tidak bias dipastikan, akan tetapi, apabila MM benar-benar jadi untuk ikut bertarung di Pilkada 2018 bisa dikatakan momok bagi semua pasangan yang ada nantinya. (Din)

Leave a Reply