Siva Aprillia Senang Harapan Lamanya Tercapai

Palembang, jurnalsumatra.com – D’Fairway Lounge & Sport Bar sebagai tempat tongkrongan anak muda dan juga sebagai tempat hiburan yang menawarkan berbagai macam game dan lomba birrpong juga ada live band dari Baretta Band Asal Palembang dan DJ Jun asal Jakarta sebagai hiburan penampilan pembukaan acara dalam perayaan menyambut tahun baru sebelum penampilan dari Siva Aprillia seorang model yang dikenal dengan busana seksinya.

Siva Aprillia yang sudah berada di both DJnya dengan rajikan musik DJnya mulai memainkan musik tingginya saat detik-detik penggantian tahun dan tiupan terompet dari para pengujung tempat hiburan ini.., dan pecahlah suasana penyambutan pengantian tahun baru 2017-2018 ditempat ini dan para pengujung pun bergoyang mengikuti musik-musik yang dimainkan Siva Aprillia.

Usai penampilan dari DJ Siva Aprillia acarapun tetap berlanjut, dara kelahiran 14 Oktober 1995 ini, dibincangi jurnalsumatra.com terlihat lelah namun, semangatnya kembali muncul setelah menceritakan kebahagiaan dirinya, apa yang menjadi impiannya selama ini bisa terwujud disaat akhir tahun 2017 dan pada saat penyambutan tahun baru 2018 yang menjadi tantangan dirinya untuk lebih memantapkan kharirnya sebagai seorang DJ setelah sekian lama keinginannya tertunda dengan kesibukannya sebagai foto model.

“Aku merasakan bahagia sekali karena belajar DJ ini sudah lama sekali, tapi baru Oktober 2017 kemaren ini lebih difokusinya, karena sebelumnya aku sibuk dengan kerjaan sebagai foto modeling jadi latihannya jadi lama sekali, tapi kemaren diakhir tahun ini difokusin belajar DJnya, karena aku berharap diakhir tahun ini, semua impian ku bisa terlaksana” ungkapnya dengan semangat.

Apa sebenarnya, yang menjadi keinginan dan harapan lamanya ini yang akhirnya bisa tercapai diungkapkannya dengan mengebu-ngebu dan penuh bahagia “Aku itu mau menjadi DJ dari tahun 2014 sudah lama sekali dan baru tercapainya akhir tahun 2017 ini, bisa terwujudnya dan aku sangat bersyukur banget…, alhamdulliah ternyata impian ku terjadi juga” tambahnya dengan apa yang menjadi impiannya ini.

Selain Model dan nge DJ sekarang ini, ia juga mempunyai aktifitas sebagai peranggirl di TV One dan diakuinya walaupun pada saat ini sebagai DJ yang baru awal dan keluarnya, iya pun mempunyai harapan untuk 2018.

“Untuk tahun 2018 ini aku ingin merasakan menjadi DJ, yang keluar kota dan Job nya yang benar-benar banyak dan ingin merasakan capeknya yang gimana… dan merasa puas” bebernya yang di Palembang ini sebagai kota Pertamanya hadir untuk menjadi DJ, walaupun sebelumnya pernah ke Palembang tapi untuk menjadi Model.

Diakuinya sebelum ke Palembang sebagai seorang DJ dirinya juga tampil untuk pertama kali di kota Malang “Saya untuk pertama kali menjadi DJ tampil pertama kali di Malang dan malah sudah yang kedua kalinya” pungkasnya. (edchan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

three × 3 =