Slamet Serahkan Enam Unit Mobil Pick Up

BANYUASIN, SUMSEL, jurnalsumatra.com – Wakil Bupati Banyuasin H Slamet menyerahkan bantuan mobil pick up dari Kementrian Perhubungan RI melalui Dinas Perhubungan Banyuasin untuk 6 Desa.

Mobil enam unit ini diserahkan orang nomor dua di Bumi Sedulang Setudung dalam acara Bursa Inovasi Desa Kabupaten Banyuasin 2018 di Gedung GSS  Kompleks Perkantoran Pemkab Banyuasin, Kamis (20/9/2018).

Pakde Slamet yang biasa disapa, berharap agar bantuan satu unit roda empat pick up ini dapat digunakan sebaik-baiknya  untuk  kepentingan  warga setempat.

“Pesan saya, bantuan mobil pick up ini dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya untuk kepetingan masyarakat Sidumulyo,”pesannya.

Sementara itu Kepada Dinas Perhubungan Banyuasin, Supriadi SE, M.STR menyebutkan enam unit mobil pick up bantuan Kementerian Perhubungan ini di terima oleh enam desa yakni,Desa Marga Sugihan Kecamatan Muara Padang,Desa Gilirang Kecamatan Muara Sugihan,Desa Salek Mukti Kecamatan Air Salek,Desa Telang Rejo Kecamatan Muara Telang,Desa Sidomulyo Kecamatan Tungkal Ilir dan Desa Beringin Agung Kecamatan Muara Sugihan.

Kepala Desa Sidomulo Sudarman mengatakan, terimakasih kepada Dinas Perhubungan Kabupaten Banyuasin yang telah mengajukan permohonannya pada  Kementrian Perhubungan sehingga apa yang diharapkan warga selama ini dapat terpenuhi.

“Saya ucapkan terimakasih kepada Wakil Bupati Banyuasin dan Dinas Perhubungan serta Kementrian Desa, semoga dengan adanya bantuan transportasi darat ini dapat menunjang dan memperlancar arus perekonomian masyarakat,”katanya.

Kata dia, sarana transportasi roda empat ini memang sangat dinanti-nantikan warga, sebab Desa Sidomulyo ini jauh dari pusat ibu kota sehingga kalau tidak ada transportasi desa warga menjadi kesulitan untuk keluar masuk baik untuk membeli sembako maupun menjual hasil pertanian.

“Ini akan kita pergunakan sebaik mungkin demi meningkatkan kesejahteraan masyarakat, muda-mudahan dengan adanya mobil bantuan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat,” katanya.(BIO)

Leave a Reply