Slamet Silaturahmi Dengan Warga Sidomulyo

BANYUASIN, SUMSEL, jurnalsumatra.com – Calon Wakil Bupati Banyuasin H Slamet Silahturahmi dengan warga Desa Sidomulyo Kecamatan Tungkal Ilr Kabupaten Banyuasin bertempat di rumah Paryoto, Rabu malam (15/2/2018).

Pertemuan dengan warga ini berlangsung secara  kekeluargaan dan penuh keakraban dan beliau bercerita tentang tes kesehatan calon wakil bupati Banyuasin  bahkan sempat khawatir tidak berhasil dalam tes kesehatan tersebut. “Alhamdulillah hasil tesnya kita dinyatakan lolos,” kata pak De Slamet.

Saat dilakukan pengundian nomor di KPU Banyuasin pasangan SOLMET (H Askolani SH, MH- H Slamet SH mendapatakan nomor Lima, nomor Lima adalah nomor baik.

Partai yang mendukung kita lima yaitu, PDIP,Gerindra, PPP, Demokrat  dan Nasdem dengan nomor lima, ternyata mendapat sambutan yang baik dan positif dari warga dengan nomor Lima ini.

“Ketika di umumkan pasangan  Solmet mendapatkan  nomor urut Lima,  relawan yang ada di daerah semua setujuh dengan nomor Lima ini,”ucapnya.

Untuk itu, kata Pakde  tak ada kata lain SOLMET- BANYUASIN BANGKIT dengan Nomor Lima ini harus menang dan menjadi Bupati Banyuasin periode 2018-2023.(Bio/Lubis)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

20 − nine =